Dihuni Pemain Bintang, Bhayangkara Solo FC Optimistis Juara Liga Piala Menpora 2021

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 17 Maret 2021
Dihuni Pemain Bintang, Bhayangkara Solo FC Optimistis Juara Liga Piala Menpora 2021
Pemain Bhayangkara Solo FC berlatih di Stadion UNS Surakarta, Jawa Tengah. (MP/Bhayangkara Solo FC)

MerahPutih.com - Bhayangkara Solo FC sebagai salah satu peserta Piala Menpora optimistis mampu menjadi juara.

Media Officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama Putra mengatakan, The Guardian menyambut turnamen Piala Menpora yang bakal kick off 21 Maret mendatang. Manajemen pun menargetkan Bhayangkara Solo FC menjuarai Piala Menpora.

Baca Juga

Hadapi Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Bidik 6 Pemain Berkualitas

"Kami target juara Piala Menpora 2021. Kami sangat optimistis skuat asuhan Paul Munster selama beberapa waktu terakhir terus menggeber latihan di Stadion UNS (Universitas Sebelas Maret)," kata Anggra, Senin (16/3)

Diketahui Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B yang sekaligus bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pasukan The Guardian bakal bertarung dengan Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Ia mengaku Bhayangkara Solo FC sudah tiga minggu lebih dan semakin matang dan kompak. Bahkan, tim pelatih dan pemain sangat siap menghadapi turnamen nanti.

Pemain Bhayangkara Solo FC berlatih di Stadion UNS Surakarta, Jawa Tengah. (MP/Ismail)
Pemain Bhayangkara Solo FC berlatih di Stadion UNS Surakarta, Jawa Tengah. (MP/Bhayangkara Solo FC)

Disinggung keberangkatan ke Kota Apel, Anggra memperkirakan Hansamu Yama Pranata dan kolega bertolak sekitar 18-19 Maret, sekaligus beradaptasi dengan cuaca di Malang.

"Kami bermain di Stadion Kanjuruhan Malang. Rencananya berangkat ke Malang akhir pekan ini. Mudah-mudahan saat bermain di Malang nanti tidak ada kendala," ucap dia.

COO Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji menyambut baik hasil drawing yang disebut-sebut sebagai Grup Neraka tersebut Bhayangkara Solo FC tidak gentar karena diperkuat pemain bintang seperti evan Dimas, Hansamu Yama, Arthur Bonai, dan Osas Saha

"Kami sangat antusias dan tidak sabar untuk segera berlaga. Kami optimistis mampu berprestasi di Piala Menpora," tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Persiapan Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Mulai Panggil Pemain

#Bhayangkara FC #Piala Menpora
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan