Dihujat Atas Perlakuan Buruk Pada Anaknya, Selebritas Korea ini Minta Maaf Minhwan dan putranya, Jaeyul (Sumber: Soompi)

SELEBRITAS merupakan contoh bagi masyarakat. Untuk itu setiap tingkah laku mereka menjadi sorotan. Mereka akan dipuji ketika menunjukkan teladan baik dan dihujat saat melakukan kecerobohan. Termasuk kecerobohan dalam mengasuh anak seperti yang dilakukan Choi Minhwan.

Minhwan FT Island dan anaknya
Minhwan FT Island dan anaknya (Sumber: Instagram/@minhwan12)

Drummer FT ISLAND tersebut dihujat oleh publik setelah melakukan kecerobohan dengan melibatkan putranya yang masih bayi, Jaeyul. Pada Sabtu (8/6), ia mendapat undangan pertandingan bisbol yang diadakan di Daejeon Hanbat Baseball Stadium. Ia pun dipercaya untuk melemparkan pitch pertama di pertandingan baseball antara klub Hanhwa Eagle melawan LG Twins.

Dalam video yang diunggah oleh Hanhwa Eagle terlihat ia terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan dengan didampingi istrinya, Kim Yulhee dan anaknya Choi Jaeyul. Sambil menggendong si kecil Jaeyul di baby carrier ia melemparkan pitch pertama. Ketika ia melemparkan bola dengan begitu keras guncangan menyebabkan putranya hampir terjatuh. Leher bayinya diduga mengalami syok karena putaran tubuhnya yang begitu cepat.

Minhwan FT ISLAND
Minhwan FT Island dan anaknya (Sumber: Allkpop)

Video tersebut pun menuai reaksi keras dari masyarakat. Kritikan pedas dari masyarakat membuat Minhwan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di akun Instagramnya.

Dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan ia sedang mencium putranya tersebut ia mengatakan bahwa ia takkan mungkin menyakiti putranya karena begitu menyayanginya. Berikut tulisan lengkap Minhwan FT ISLAND di akun Instagram pribadinya:

minhwan
Unggahan Minhwan di akun Instagramnya. (Foto: instagram@minhwan12)

"Halo, ini Choi Minhwan.

Saya minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir saat melihat pitch pertama saya di pertandingan bisbol antara LG Twins dan Hanhwa Eagles karena itu bisa berbahaya bagi bayi saya.

Itu merupakan pengalaman pertama saya diundang untuk melempar pitch pertama saya. Saya pikir saya bisa berbagi kehormatan itu dengan putra saya. Sebelumnya, saya banyak berlatih melempar pitch agar cara saya melempar sesuai dan aman untuk bayi. Pada akhirnya, karena kecerobohan saya itu bisa berbahaya bagi bayi saya. Saya minta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir.

Sebagai seorang ayah yang mencintai bayinya lebih dari siapapun di duna ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa anak saya tumbuh dengan aman dan sehat. Sekali lagi saya minta maaf karena telah menyebabkan masalah besar," demikian tulisnya. (avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH