Dihantam Isu Miring, Sekber Garuda Serahkan Kepada Proses Hukum Sekber Garuda memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (12/12) (MP/Kanu)

MerahPutih.Com - Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG) dengan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) mengeluarkan pernyataan sikapnya terkait beberapa isu miring yang saat ini tengah terjadi di tubuh maskapai tersebut.

Seperti penyelundupan mesin sepeda motor hingga isu tak sedap yang menyangkut pribadi awak Garuda.

Baca Juga:

Dituduh 'Germo' Bareng Ari Askhara, Petinggi Awak Kabin Garuda Lapor Polisi

Salah satu pengurus APG, Capt Edward Hutabarat mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu.

"Serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham," ujarnya kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12).

Mantan Dirut Garuda Ari Askhara bersama para petinggi Garuda Indonesia
Mantan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara. Foto: APG

Dia menambahkan, Sekber juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

"Sekber mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia ke depan," tuturnya.

Edward menyebutkan bahwa Sekber mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tangal 22 Januari 2020.

Baca Juga:

IKAGI Bongkar Sejumlah Kebijakan Kontroversial Ari Askhara Saat Jadi Dirut Garuda

"Sekber bersama-sama seluruh Karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan," ujarnya.

Edward Hutabarat mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan.(Knu)

Baca Juga:

Asosiasi Pilot Garuda Dukung Proses Hukum Ari Askhara



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH