Dihadiri Kang Sora, KIFF 2019 Resmi Dibuka Kang Sora (kanan) menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival 2019. (foto: Instagram @reveramess)

KABAR baik untuk para pencinta film Korea di Tanah Air! Korea Indonesia Film Festival kembali diadakan tahun ini. Para penikmat film Korea bisa menyaksikan sejumlah film Indonesia dan Korea dari berbagai genre mulai dari drama hingga action.

Film Korea yang bisa kita saksikan mulai dari Kamis (10/10) hingga Minggu (13/10), yakni The Bad Guys: Reign of Chaos, Extreme Job, On Your Wedding Day, The Gangster, The Cop and The Devil, Mr and Mrs Cops, The Battle Back to Victory, Unstoppable, Hello Carbot the Movie: The Cretaceous Period, Exit, Twiceland: Twice Movie, Sunny, dan film Korea yang paling diperbincangkan tahun ini, Parasite.

BACA JUGA: Brie Larson Kasih Kode ke Marvel untuk Buat Film Khusus Superhero Perempuan

Sementara itu, film Indonesia yang akan diputar di Korea Indonesia Film Festival di GCV Indonesia, yakni Dilan 1991, Keluarga Cemara, Dua Garis Biru, dan Sunyi. Kamu juga bisa menyaksikan salah satu film Indonesia yang diadaptasi dari film Korea, Sunny, berjudul Bebas.

Kang sora, KIFF
Kang Sora menghadiri pembukaan KIFF 2019 ditemani Angga Aldi Yunanda.(foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Pembukaan KIFF, Kamis (10/10), terasa semakin meriah dengan kehadiran bintang film Dua Garis Biru, Angga Aldi Yunanda, dan aktris Korea pemain film Sunny, Kang Sora. Aktirs kelahiran 18 Februari 1990 itu tampil anggun dalam balutan gaun berwarna putih digandeng oleh Angga.

Sejak Kang Sora turun dari eskalator, penonton telah berteriak memanggil namanya. Dengan ramah, perempuan yang pernah bermain dalam drama Dream High 2, Doctor Stranger, dan Revolutionary Love tersebut melambaikan tangan dan bersalaman dengan sejumlah penggemar yang beruntung.

Kang Sora, KIFF
Sejumlah film Korea dan Indonesia diputar selama KIFF 2019. (foto: Instagram @reveramess)

Bersama sejumlah jajaran petinggi KIFF 2019, ia menyapa penggemarnya. "Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia dan saya mendapat banyak pengalaman baik selama berada di sini. Terima kasih," ucapnya ramah.(avia)

BACA JUGA: Plot Serupa dengan Joker, 4 Film Ini Tak Kalah Menegangkan

Kredit : iftinavia


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH