Dihadapan Kiai dan Ulama Pamekasan, Prabowo Janji Akan Jemput Rizieq Shihab

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Rabu, 27 Februari 2019
Dihadapan Kiai dan Ulama Pamekasan, Prabowo Janji Akan Jemput Rizieq Shihab
Prabowo Subianto di Madura (Tim media Prabowo-Sandi)

MerahPutih.com - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa setelah dirinya memenangkan Pilpres 2019, maka ia akan membawa kembali Rizieq Shihab ke Indonesia. Prabowo menjelaskan, bahwa Rizieq telah di fitnah dan di dzolimi oleh pihak pihak tertentu yang tidak menyukainya.

Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba’ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba’ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (27/2).

"Dalam ijtima yang ke dua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Shihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau. Beliau di fitnah dan dzolimi," tegas Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menegaskan bahwa selain ulama, dirinya juga akan membela dan membebaskan para tokoh masyarakat serta para emak-emak yang dipenjara akibat praktik persekusi dan di dzolimi oleh pihak tertentu.

prabowo
Prabowo Subianto di Madura (Tim media Prabowo-Sandi)

"Semua ulama yang di dzolimi, semua ulama yang di persekusi akan kita bela akan kita bebaskan. Emak-emak yang ditahan juga akan kita bela akan kita bebaskan," ungkapnya.

Selain itu, Prabowo juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Ponpes Mamba’ul Ulum ini bukan untuk melakukan kampanye, melainkan untuk memohon doa restu agar perjuangannya menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

"Jadi saya kesini tidak minta dukungan, tetapi didalam hati saya berharap dukungan. Boleh dong. Mudah-mudahan harapan tidak dilarang di Indonesia. Saya datang minta doa kepada ulama kepada Kyai, para habaib para ustad dan ustadzah kita dan para santri dan santriwati saya mohon doanya," tandasnya. (Pon)

#Rizieq Shihab #Prabowo Subianto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan