Diguyur Bonus Rp5 Miliar, Wajah Tontowi/Liliyana Tersenyum Sumringah

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 03 November 2016
Diguyur Bonus Rp5 Miliar, Wajah Tontowi/Liliyana Tersenyum Sumringah
Ki-ka: Tontowi Ahmad, pelatih ganda campuran Richard Mainaky, dan Liliyana Natsir di Gedung Popki PP –PON Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (3/11). (Foto badmintonindonesia.org)

MerahPutih Raket - Senyum sumringah menghiasi wajah Tontowi Ahmad dan pasangannya Liliyana Natsir saat menerima pencarian bonus atlet peraih medaliemas Olimpiade. Pasangan ganda campuran peraih medali emas di Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil itu akan mendapat hadiah sebesar masing-masing Rp5 miliar.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah melalui kemenpora dan Bapak Imam Nahrawi atas penghargaan kepada kami. Semoga bonus ini menjadi inspirasi untuk atlet-atlet muda supaya terpacu dan berprestasi,” kata Tontowi saat pencairan bonus secara simbolis yang dilangsungkan di Gedung Popki PP –PON Cibubur, Jakarta Timur, pada Rabu (3/11). Selain Tontowi/Liliyana, pelatih Richard Mainaky juga mendapatkan bonus sebesar Rp2 miliar. 

Owi, sapaan akrab Tontowi, berharap tradisi medali emas bisa terus dijaga. Bahkan, lebih banyak lagi medali emas yang diperoleh.  

Senada dengan Tontowi, Liliyana juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian pemerintah akan prestasi yang telah mereka ukir di kancah olimpiade. 

“Kami senang karena pemerintah memberikan perhatian kepada pejuang olahraga seperti kami, menghargai kerja keras dan jerih payah kami. Jumlahnya juga cukup besar dibanding tahun-tahun sebelumnya. Mudah-mudahan memotivasi para penerus di olimpiade 2020-2024 nanti,” tutur Liliyana.

Tradisi emas olimpiade dari cabang bulutangkis sempat terhenti. Indonesia terakhir kali meraih medali emas cabang bulutangkis pada Olimpiade 2008 di Beijing oleh pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan.  

BACA JUGA:

  1. Bonus Cepat Cair, Menpora Senang Tidak Disebut PHP
  2. Bonus Peraih Medali Olimpiade dan Paralimpik Cair Minggu Depan
  3. Tontowi/Liliyana Terima Bonus 1 Unit Apartemen
  4. Ketum PBSI Berikan Bonus Tambahan Kepada Tim Owi dan Butet
  5. Dapat Bonus Lima Miliar Ini Rencana Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
#Emas #Olimpiade Brasil 2016 #Bonus Atlet #Tontowi Ahmad Dan Liliyana Natsir
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan