Digulung Bali United, Persija Minta Maaf pada The Jakmania

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Kamis, 19 September 2019
Digulung Bali United, Persija Minta Maaf pada The Jakmania
Pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi. (Antaranews)

MerahPutih.com - Tim Persija Jakarta meminta maaf kepada suporter The Jakmania usai ditaklukkan tim tamu Bali United dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9).

"Kami mohon maaf kepada The Jakmania karena hasil laga tidak bagus," ujar pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi seperti dilansir Antara.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Menang 15-1, Bima Sakti Kecewa

Meski takluk, Ahmad menilai para pemainnya sudah menampilkan permainan yang terbaik. "Semua pemain sudah berjuang untuk mendapatkan kemenangan," kata dia.

Manajemen Persija memutuskan untuk memecat pelatih kepala Julio Banuelos. (Antaranews)
Manajemen Persija memutuskan untuk memecat pelatih kepala Julio Banuelos. (Antaranews)

Kapten Persija Andritany Ardhiyasa juga menyesalkan skuatnya kembali gagal mendapatkan hasil positif. Menurutnya, semua bagian dari Persija tidak bahagia dengan pencapaian tersebut.

"Semua bagian dari tim ingin membawa Persija berada di papan atas, tempat kami seharusnya," kata penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 15-1 Kepulauan Mariana Utara: Garuda Muda Pesta Gol

Setelah pertandingan tersebut, Persija Jakarta tertahan di posisi ke-15 atau satu tingkat di atas zona degradasi. Satu-satunya gol dalam laga itu dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-72.

Setelah kekalahan itu, manajemen Persija memutuskan untuk memecat pelatih kepala Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez. (*)

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Tumbang

#Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan