Game

'Digimon World Next Order' Hadir di Nintendo Switch pada 2023

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 24 Oktober 2022
'Digimon World Next Order' Hadir di Nintendo Switch pada 2023
Kehadiran game eksklusif PlayStation yang rilis di Nintendo Switch dan PC. (Foto: Bandai Namco)

PERNAH menjadi game eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation Vita tidak menjadi penutup untuk Digimon World Next Order. Kini Bandai Namco akan membawa game RPG Digimon World Next Order ke Nintendo Switch pada 22 Februari 2023.

Game tersebut akan dirilis secara global dalam edisi International Edition dengan lokalisasi yang lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Mengutip laman Siliconera, akan ada beberapa hal yang dirubah untuk membuat Digimon World Next Order di Nintendo Switch ini dapat dimainkan oleh banyak orang, termasuk pemula.

Baca Juga:

Sederet Proyek Menarik Diumumkan di Silent Hill Showcase 2022

Game ini menghadirkan Beginner Mode, yang membuat kamu bisa menyelesaikan permainan dengan mudah. Hal ini menjadi penting mengingat untuk versi western ini, pemain yang menyukai waralaba Digimon sebagian besar masih belum mengenal game ber-genre turn-based RPG yang diberikan oleh Bandai Namco ini.

Sama seperti game Digimon World lainnya, turn-based RPG yang memiliki wilayah open-world sangat luas ini akan membuat kamu dapat membawa seekor Digimon untuk menjadi mitra dalam berkelana. Kamu juga bisa menetaskan telur, menangkap Digimon, dan bahkan menggabungkan satu Digimon dengan Digimon yang lain menggunakan ExE Evolution. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Digimon dengan performa lebih kuat.

Baca Juga:

Captain Tsubasa Rivals Hadirkan Fitur Blockchain dan NFT dalam Gim

Kamu juga bisa membawa dua Digimon sekaligus dalam satu arena ketika melawan monster, mengingat alur permainan akan menjadi lebih sulit seiring berjalannya cerita. Melatih, memberi makan, dan mengembangbiakkan Digimon merupakan kunci penting dari game Digimon World Next Order ini.

Game ini masih memiliki misi yang sama dengan waralaba Digimon lainnya, yakni menyelamatkan dunia digital atau Digital World dari monster atau virus berbahaya. Pada game ini, kamu sebagai protagonis harus menyelamatkan diri kamu dan Digimon kesayangan dari Machinedramon.

Game ini merupakan seri satu-satunya dari game Digimon World, selain Digimon Story yang hadir dalam dua seri pada 2017 serta Digimon Survive, game strategy visual novel yang rilis pada 28 Juli 2022. Selain Nintendo Switch, Digimon World Next Order akan rilis di PC via Steam dengan tanggal yang sama. (dnz)

Baca Juga:

Marvel's Spider-Man: Miles Morales Hadir di PC pada 18 November 2022

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan