Digelar Online, 'Homefest James Corden's Late Late Show Special' Bertabur Bintang James Corden selanggarakan Homefest yang mengundang berbagai seleb via virtual (Foto: Twitter/@latelateshow)

ACARA TV AS The Late Late Show With James Corden membawa kejutan menyenangkan untuk para penggemarnya. Soalnya seperti yang kamu tahu pandemi Corona membuat proses produksi berbagai acara TV akhirnya terhambat.

Nah minggu lalu CBS selaku stasiun TV yang bersangkutan mengumumkan akan menyelenggarakan Home Fest James Corden's Late Late Show Special pada 30 Maret 2020 waktu setempat atau 31 Maret pukul 09:00 WIB. Berbagai bintang dan musisi dunia diundang ke acara ini secara online, seperti Billie Eilish, BTS, John Legend, Dua Lipa, Will Ferrel, dan masih banyak lagi.

Digelar Online, 'Homefest James Corden's Late Late Show Special' Bertabur Bintang
Berbagai seleb dan musisi diundang dari rumahnya masing-masing untuk menghibur penonton di rumah (Foto: Twitter/@JKCorden)

Tujuan dari acara spesial ini adalah untuk mengajak penonton berdonasi kepada dua yayasan, yaitu CDC Foundation dan Feed The Children untuk membantu melawan pandemi virus Corona.

Homefest ini dilakukan di garasi rumah James Corden yang ditata sedemikian rupa agar mirip dengan studio. Corden kemudian membuka acara dengan menyapa penggemarnya serta mengatakan bahwa kondisi sekarang memang menakutkan, namun pandemi ini justru jadi sesuatu yang bisa mempersatukan dan mengingatkan bahwa kita semua sama.

Baca juga:

Nonton Konser #DiRumahAja 'Starter Pack'

Lewat Homefest, pria kelahiran Inggris ini ingin mengajak penontonnya untuk tetap bisa bersenang-senang walaupun hanya berada di rumah. Kalau kamu enggak sempat menonton ini dia rekapan dari acara spesial Late Late Show.

1. John Legend menyanyikan lagu terbaru berjudul Action

Bintang tamu pertama yang tampil di Homefest ini adalah John Legend. Dari rumahnya di Los Angeles, Legend sudah siap tampil di balik pianonya. Ia membawakan lagu terbarunya berjudul Actions, sebuah karya yang diciptakan untuk mengingatkan semua orang bahwa aksi nyata itu lebih besar dampaknya daripada sekedar lagu-lagu cinta.

Dibawakan dengan lantunan piano dan suara khasnya, John Legend benar-benar membuat penonton merasa terhibur walau hanya melihatnya dari balik layar. Apalagi pesan yang mau disampaikannya cocok banget sama kondisi kita saat ini. Karena ini waktunya kita untuk menunjukkan aksi nyata bukan cuma sekedar omongan saja.

2. Will Ferrel tunjukkan cara mencuci tangan

Aktor yang terkenal dengan perannya dalam film Anchorman, Daddy's Home, Step Brothers, dan beberapa film komedi lainnya ini menunjukkan cara mencuci tangan. Dalam video tersebut, Ferrel mengatakan bahwa ia diminta James Corden untuk menampilkan cara mencuci tangan yang benar.

Namun enggak hanya cuci tangan saja, Will Ferrel juga memberi berbagai rekomendasi lagu untuk kamu nyanyikan atau dengarkan agar cuci tanganmu jadi enggak membosankan.

Ia menyanyikan beberapa lagu seperti Chandelier, Diamond, dan lainnya. Dijamin cuci tangan jadi lebih menyenangkan deh apalagi kalau sambil melihat aktor lucu satu ini.

3. Billie Eilish dan Finneas tunjukkan kedua anjing peliharaannya

Musisi berikutnya yang didatangi James Corden adalah Billie Eilish dan Finneas. Kedua saudara ini ditemani kedua anjing mereka dan orangtuanya. Bi

llie dan saudaranya kemudian menyanyikan lagu Everything I Wanted yang membuat kita jadi kangen mendengar duo saudara ini bernyanyi live. Tapi enggak masalah ya, setidaknya rindumu terobati karena sudah menyaksikan dulu secara virtual.

4. David Blaine memukau James Corden dengan aksi sulapnya

Diperkenalkan Corden sebagai pesulap terbaik, Blain juga 'main' ke Homefest dan menampilkan aksi sulap melalui layar virtual.

Blaine memperlihatkan trik kartu yang membuat Corden terpukau. Bahkan Blaine juga berhasil memperlihatkan aksi permainan pikiran dengan menebak kata-kata yang dipikirkan James Corden.

Baca juga:

Global Citizen Ajak Musisi Hibur Penduduk Dunia via Live Streaming



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH