Diego Godin Masuk Radar AC Milan

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 09 Juni 2015
Diego Godin Masuk Radar AC Milan
Pemain Atletico Madrid, Diego Godin. (Foto: ESPN FC)

MerahPutih Sepak Bola - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, sepakat untuk membagi kepemilikan saham dengan pengusaha Thailand, Bee Taechaubol sebesar 48 persen. Hal tersebut membuat AC Milan lebih leluasa untuk memboyong pemain pada bursa musim panas.

Sebagaimana diwartakan Goal Italia, I Rossonerri dikabarkan bakal mendapat dana transfer fantastis sebesar €120 juta atau sekitar 1,8 triliun rupiah. Dana tersebut akan dimanfaatkan untuk merekrut deretan pemain berkualitas.

Salah satu targetnya adalah bek andalan Atletico Madrid, Diego Godin, yang masuk daftar incaran utama. Sudah bukan rahasia jika lini belakang merupakan kendala utama Milan dalam keterpurukan di dua musim terakir.

Bek asal Uruguay itu dinilai cocok untuk jadi sosok yang bisa memperkuat lini pertahanan. Pemain 29 tahun itu sudah membuktikan kualitasnya kala membela Atletico, dengan ditambah deretan raihan gelar.

Namun Milan, melalui Adriano Galliani, jelas harus berusaha ekstra keras untuk memboyong Godin. Pasalnya, selain berada di klub yang status kompetisinya kini lebih tinggi dari Il Diavolo, banderol eks pemain Villarreal itu tergolong mahal.

Baca Juga:

Dani Alves Ingin Berseragam AC Milan

AC Milan dan Inter Berebut Dani Alves

Inter Milan Siap Rekrut Iker Casillas

Zlatan Ibrahimovic Tak Ingin Kembali ke AC Milan

Carlo Ancelotti dan Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan?

#Diego Godin #Transfer Pemain #AC Milan #Atletico Madrid
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan