Didukung UAS dan Aa Gym, Fadli Zon: Tanda-Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi Sandiaga Uno, Aa Gym dan Prabowo Subianto. Foto: MP/Kanugtahan

MerahPutih.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai dukungan dari Ustaz Abdul Somad dan AA Gym kepada Prabowo-Sandi bisa memperkuat suara mereka.

"Saya kira itu adalah energi yang sangat besar dukungan dari UAS karena beliau adalah tokoh ulama besar yang berpikiran sangat maju dan ilmunya juga sangat tingggi dan sangat mengharukan lah apa yang disampaikan ke pak Prabowo," kata Fadli di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4)

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon. (MP/Asropih)
Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon. (MP/Asropih)

Fadli melanjutkan, banyak tokoh-tokoh Islam yang mendukung capres-cawapres nomor urut 02 tersebut

"Diikuti tadi malam oleh ustaz Adi Hidayat, Aa Gym, barusan saja nih sebelum berangkat oleh ustan syukron mahmun salah seorang tokoh ulama senior di DKI dan dan di Indonesia dari kalangan nahdliyin juga, dari NU," jelas Fadli.

"Jadi beliau bahkan mendoakan sebelum pak prabowo berangkat kesini barusan ini. Jadi saya kira ini energi yg sangat besar dan meyakinkan insya allah Prabowo-Sandi akan menang," terang dia.

Sementara itu, Fadli mengatakan selama masa tenang Prabowo bakal melakukan sejumlah kegiatan.

Prabowo-Sandi dan Aa Gym
Sandiaga Uno, Aa Gym dan Prabowo Subianto. Foto: MP/Kanugtahan

"Pak Prabowo akan meresmikan masjid beliau, pak prabowo membuat masjid di padepokan garuda yaksa di Bogor. Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silaturahim dengan beberapa tokoh," pungkas Fadli. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH