Kpop

Didiagnosa Terjangkit COVID-19, Manajer Tiffany SNSD Malah Dapat Kecaman

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 01 April 2020
Didiagnosa Terjangkit COVID-19, Manajer Tiffany SNSD Malah Dapat Kecaman
Manajer Tiffany terjangkit virus corona (Sumber: Kpopstarz)

KABAR mengejutkan datang dari member Girls Generation, Tiffany Young. Manajer tur Tiffany di Amerika, Tara Anne didiagnosa terjangkit virus Corona. Hal tersebut diketahui dari situs penggalangan dana ternama di Amerika, GoFundMe.

Sebuah kanal GoFundMe dibentuk untuk membantu Tara menutup tagihan medisnya serta biaya lainnya guna melawan virus Corona. Pada kolom lama tersebut tertulis, "Baru-baru ini teman kami, Tara mengetahui bawa ia menderita sakit yang disebabkan virus COVID-19. Virus itu juga menyebabkan berkembangnya pneumonia pada Tara. Ia harus menghadapi dua kesulitan sekaligus baik secara fisik maupun finansial. Untuk itu ia memerlukan sedikit dukungan dana untuk bisa melewatinya."

Baca juga:

Cara Korea Selatan Kontrol Laju Virus Corona Dalam Waktu 14 Hari

Tiffany Young
Manajer Tiffany didiagnosa virus Corona (Sumber: Allkpop)

Sebagai manajer tur yang telah menangani sejumlah artis ternama mulai dari Zara Lasson, Brooke Fraser, Noel Gallager hingga Tiffany Young, membuat banyak orang memandang negatif penggalangan dana yang dibuat atas nama Tara Anne. Tak sedikit yang menilai bahwa Tara hanya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeruk banyak keuntungan.

Baca juga:

Teladan, Ini Alasan Pemulihan Corona di Korea Selatan Berlangsung Cepat

Namun rekan-rekan Tara yang membuka penggalangan dana tersebut menuturkan bahwa asuransi yang dimiliki oleh Tara tak cukup untuk menutupi semua biaya perawatannya. Dana asuransi tersebut bahkan tak bisa menutupi pengujian COVID-19, sewa, dan biaya pengobatan.

Tiffany
Manajer Tiffany terjangkit virus corona (Sumber: Koreaboo)

Penyakit tersebut juga membuat Tara tak mampu bekerja secara optimal dan tidak mendapat penghasilan. Dana dari GoFundMe diharapkan mampu membantu Tara menutupi segala kebutuhannya di saat ia tidak bekerja sembari fokus pada pemulihannya. (avia)

Baca juga:

Deretan Artis Korea Ini Berjasa Ubah Nasib Agensinya

#Virus Corona #Pasien Corona #Penyakit Corona #SNSD #Tiffany SNSD
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan