Didi Kempot Meninggal Dipastikan karena Masalah Jantung

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 05 Mei 2020
Didi Kempot Meninggal Dipastikan karena Masalah Jantung
Didi Kempot (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Merahputih.com - Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia diduga akibat serangan jantung pada Selasa pagi. Rumas Sakit Kasih Ibu, Solo memastikan saat Didi Kempot datang sudah dalam keadaan tidak sadar.

"Didi Kempot masuk RS Kasih Ibu pukul 7.25 WIB masuk di IGD. Saat masuk rumah sakit kondisinya sudah anti jantung (gagal jantung)," kata Manajer Humas RS Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, Divan Fernandes, Selasa (5/5).

Baca Juga

Kabar Duka, The Godfather of Broken Heart Didi Kempot Meninggal Dunia

Divan mengatakan pihak rumah sakit sudah memberikan pertolongan semaksimal mungkin, tetapi takdir berkata lain Didi Kempot meninggal dunia pukul 7. 45 WIB. Jenazah masih di RS Kasih Ibu Solo.

"Kami tuurut berduka atas meninggalnya musisi legendaris Didi Kempot," tutup dia.

Kkata 'Kempot' di namanya mengandung arti (Foto Instagram@didikempot_official)
Kkata 'Kempot' di namanya mengandung arti (Foto Instagram@didikempot_official)

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai pemakaman Didi Kempot. Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Baca Juga

Didi Kempot Bikin Lagu 'Ojo Mudik' Kolaborasi dengan Wali Kota Solo

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya. (Ism)

#Didi Kempot
Bagikan
Bagikan