Dibully Sebagai “Orang Ketiga”, Marshanda ‘Curcol’ di Instagram

Rina GarminaRina Garmina - Selasa, 06 Februari 2018
Dibully Sebagai “Orang Ketiga”, Marshanda ‘Curcol’ di Instagram
Marshanda. (Foto: Instagram/@aris_yuni)

AKTING Marshanda dalam sinetron ‘Orang Ketiga’ rupanya sukses. Ia berhasil mengaduk-aduk emosi warganet. Sampai-sampai warganet terpecah di Instagram.

Berperan sebagai Yuni, mantan kekasih Aris (Rionaldo Stokhorst) yang telah menikah dengan Afifah (Naysilla Mirdad). Sempat terpisah, Yuni dan Aris kembali berjumpa setelah Yuni berpisah dengan suaminya dan Aris sudah memiliki istri serta anak.

Ternyata perjumpaan mereka membuat keduanya kembali dekat dan saling mencintai lagi. Akibat aktingnya sebagai ‘pelakor’, istilah kekinian bagi perebut suami orang, warganet pun membully Marshanda. Sebenarnya bagaimana perasaan Marshanda saat dibully warganet?

Ini jawabannya, sebagaimana ia tulis dalam akun Instagram miliknya.

“Sejak dimulainya sinetron Orang Ketiga, tidak pernah menjadi goal saya untuk membuat orang “suka” dengan Yuni atau “suka” dengan Marshanda,” tulisnya.

“Goal saya, adalah memberikan yang terbaik sebagai seorang seniman. Sebagai seorang aktor yang bertanggung jawab untuk memerankan karakter Yuni,” tambah Marshanda.

Ia menyebutkan pula tanggung jawabnya sebagai pemeran Yuni ialah mengisi “nyawa” karakter Yuni dalam setiap adegan yang ada.

Di akhir curhatannya, ia mengaku beruntung dan terberkati dengan menjadi bagian dalam proyek sinetron ‘Orang Ketiga’.

Nah, sekarang tahu kan kalau Marshanda hanya berusaha mengisi “nyawa” Yuni dalam sinetron yang sukses bikin warganet baper. Jadi gimana, masih mau bully Marshanda? (*)

Dalam kehidupan nyata, Marshanda pernah terkena bipolar. Cari tahu cara Marshanda sembuh dari bipolar pada artikel Cara Marshanda untuk Sembuh dari Bipolar.

#Marshanda #Sinetron
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan