Dibully Haters Karena Operasi Plastik, Nita Thalia Tanggapi Santai

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 13 Oktober 2015
Dibully Haters Karena Operasi Plastik, Nita Thalia Tanggapi Santai
Nita Thalia (Foto: instagram)

MerahPutih Artis - Bullying dari para haters di media sosial, nampaknya bukan menjadi hal yang aneh lagi dikalangan selebritis, tak terkecuali di tanah air. Seperti yang dialami oleh penyanyi dangdut Nita Thalia.

Lantaran penyanyi dangdut Nita Thalia belum lama ini dikabarkan melakukan operasi plastik. Para haters pun sontak melakuka bullying pada Nita Thalia di media sosial.

Namun, meski dibully di media sosial oleh para haters, Nita Thalia tak mau ambil pusing dengan tindakan tak bertanggung jawab yang dilakukan oleh para haters tersebut. Justru Nita Thalia menanggapi para haters dengan santai dan lapang dada.

“Terima kasih, karena anda(haters) sudah berbaik hati pada saya, anda sudah memperhatikan hidup saya,” ujar Nita Thalia di acara “Rumpi No Secret” di TransTV, Selasa (13/10).

Tapi tak hanya mengucapkan terima kasih kepada para haters yang telah menghujatnya di media sosial, Nita Thalia pun tak lupa untuk memberikan pesan-pesan kepada para haters tersebut.

“Untuk yang telah menghujat aku, lebih baik bercermin dulu pada diri sendiri sebelum mengomentari orang lain,” pungkas Nita Thalia. 

Baca juga:

  1. Nita Thalia Operasi Plastik Bukan untuk Popularitas
  2. Pria Ini Nekat Operasi Plastik Agar Mirip Kim Jong-Un
  3. Wajah Wanita Ini Hancur Berantakan Setelah Operasi Plastik
#Operasi Plastik #Bullying #Haters #Penyanyi Dangdut #Nita Thalia
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan