Diboikot Ridwan Kamil Pihak Kebun Binatang Angkat Bicara

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 14 Mei 2016
Diboikot Ridwan Kamil Pihak Kebun Binatang Angkat Bicara
Kebun Binatang Bandung (Foto: MerahPutih/Rizal Sopian)

MerahPutih Nasional - Kebun Binatang Bandung yang dikelola oleh Yayasan Margasatwa Bandung angkat bicara mengenai seruan #BoikotBonbinBdg yang disampaikan oleh Kang Emil selaku Walikota Bandung.

Menurut Juru bicaranya Sudaryono, kematian seekor gajah di sebuah kebun binatang merupakan hal yang wajar terjadi. Begitu pula dengan Yani. “Adapun seruan Boikot Kebun Binatang Bandung oleh Walikota Bandung, biarkan masyarakat yang menilai” tambah Sudaryono ketika dikonfirmasi merahputih.com di sela-sela jam kerjanya pada hari Jumat 13 Mei 2016.

http://server1.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/14/0cSOTYoeCH1463190151.jpg

Menurut Sudaryono Kebun Binatang Bandung telah mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh Walikota Bandung pada saat Yani sekarat."Saya mengapresiasi ketika pertama Walikota datang mengelus-elus Yani, memberi minum dan menyiram, saya apresiasi empati dari Walikota tersebut” ujar Sudaryono.

http://server8.merahpoetih.com/gallery/public/2016/05/14/mpfMPyFtSN1463190151.jpg

Disisi lain, pihak Kebun Binatang menyayangkan adanya pernyataan Walikota yang ingin memboikot Kebun Binatang Bandung. Menurut Sudaryono, pemboikotan akan mengganggu perekonomian para pedagang dan pihak lain yang terlibat dalam pengelolaan Kebun Binatang Bandung.

Sebagai lembaga konservasi flora dan fauna, pihak kebun binatang telah melaksanakan kewajibannya dalam merawat, menjaga dan melestarikan kehidupan flora dan fauna yang ada di Kebun Binatang Bandung. (Zal)

BACA JUGA:

  1. Awug Cibeunying, Makanan Khas Bandung yang Tak Lekang Dimakan Zaman
  2. Diboikot Ridwan Kamil, Kebun Binatang Bandung Tetap Buka
  3. 5 Kuliner Bandung yang Bikin Ngiler
  4. Hobi Burung, Yuk Ikutan Bandung Bird Club Community
  5. Dusun Bambu Masih Menjadi Favorit Wisata di Bandung
#Ridwan Kamil #Kebun Binatang Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan