Film

Dibintangi Lee Jong-suk, Film Terorisme ‘Decibel’ Rilis Trailer Perdananya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 07 Oktober 2022
Dibintangi Lee Jong-suk, Film Terorisme ‘Decibel’ Rilis Trailer Perdananya
Film 'Decibel' akan berfokus pada penghentian aksi terorisme dari awak kapal selam. (Foto: Instagram/Mindmark.movie)

NAMA Lee Jong-suk tengah ramai malang melintang di media sosial maupun layar kaca saat ini. Setelah selesai memerankan karakter Park Chang-ho di serial Big Mouth yang menegangkan, kini aktor kelahiran 1989 ini akan kembali membintangi sebuah film Decibel.

Baru-baru ini CGV, perusahaan yang menggarap film Decibel, baru saja merilis trailer resmi perdananya. Decibel bercerita tentang sekelompok awak kapal selam Angkatan Laut (AL) Korea Selatan yang terlibat dalam aksi terorisme di tengah kota negeri ginseng tersebut. Ada sekelompok teroris yang memasang bom di beberapa sudut dan alat tersebut mampu mendeteksi suara dari keramaian.

Baca juga:

5 Fakta Menarik di Balik Drama Korea 'Big Mouth'

Film bergenre survival thriller ini akan dibintangi oleh Kim Rae-won sebagai tokoh utama. Ia akan memainkan karakter seorang mantan komandan angkatan laut yang menerima ancaman dari teroris. Teroris itu sendiri akan diperankan oleh Lee Jong-suk, seorang kapten angkatan laut antagonis yang setia hanya pada timnya.

Cuplikan trailer berdurasi 1 menit 15 detik ini dibuka dengan penampilan Kim yang berlari dan menyelamatkan seorang anak dari ledakan bom di sebuah bangunan. Ternyata, aksi teror tak berhenti sampai di sana.

Kim kemudian mendapatkan telepon anonim yang bilang kalau target peledakan berikutnya adalah sebuah stadion yang melangsungkan pertandingan olahraga. Terakhir, Lee pun tampil dengan tawa jahatnya karena telah menjadi dalang dari rasa takut masyarakat.

Baca juga:

'Connect', Kisah Mata yang Terhubung Pembunuh Berantai

Konflik Decibel akan berfokus tentang usaha Kim berserta seluruh awak kapal selam dan anggota tim keamanan negara, untuk saling bekerja sama menangkap teroris tersebut. Di tengah perlawanan ini, akan ada Cha Eun-woo yang turut hadir sebagai pelaut muda di divisi angkatan laut.

Dibintangi Lee Jong-suk, Film Terorisme ‘Decibel’ Rilis Trailer Perdananya
Lee Jong-suk akan berperan sebagai karakter jahat yang menjadi dalang teroris. (Foto: Twitter/ElissaArbelo1)

Aktor sekaligus idola K-Pop ini bertugas untuk mengoperasikan dan mendeteksi alat sonar, sebuah pendeteksi benda dan jarak dengan memanfaatkan gelombang suara. Namun jika dilihat dari trailer perdananya, penonton belum bisa menebak apakah karakter Cha Eun-woo akan jadi hero atau villain di Decibel.

Decibel akan rilis pada 16 November mendatang. Film ini disutradarai oleh Hwang In-ho, orang yang sebelumnya menggarap Spellbound dan Monster. Meski jadwal tayang masih sebulan dari sekarang, tetapi sudah banyak penggemar yang merasa antusias karena dapat melihat aksi seorang Lee Jong-suk sebagai villain. (mcl)

Baca juga:

Dibintangi Cha Eun-woo, Serial Adaptasi Webtoon ‘Island’ Tayang Desember 2022

#Film Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan