Dibilang Mirip Sang Adik, Ini Jawaban Sissy Priscillia Sissy Priscillia (MP/Ikhsan Digdo)

ADIK Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla ikut terjun dalam dunia hiburan. Vanesha mengawali karirnya dalam film Dilan 1990 yang beberapa waktu lalu sangat booming. Nama Vanesha pun langsung naik daun.

Melihat Vanesha, tidak jarang para penggemar menganggap Priscillia mirip dengan sang adik. Terlebih saat Sissy masih muda, seakan Vanesha adalah sosok Sissy saat masih muda.

Terkait hal ini, saat ditemui merahputih.com di kawasan Menteng, istri Rifat Sungkar itu memberikan tanggapan soal dirinya dibilang mirip dengan sang adik. Sissy pun menganggap dirinya tidak mirip jika dilihat sekilas.

"Kalau orang-orang bilang Sasa (Vanesha) mirip banget sama saya waktu muda menurut saya enggak Ada kemiripan," kata Sissy, Kamis (22/3).

Akan tetapi, Sissy tidak memungkiri bahwa jika dilihat lebih teliti, mereka berdua memang terlihat mirip. Ia sendiri juga mengakui hampir setiap orang menyebut ia mirip dengan Vanesha.

"Cuman beberapa kali saya memang merasa kalau lihat di Instagram suka tertukar foto saya dan sasa. ternyata dalam Angle tertentu ada beberapa kemiripan dan memang 99 persen orang bilang kami mirip," tambahnya.

Namun, ditambahkan olehnya bahwa ia menolak jika dalam berakting keduanya memiliki kesamaan. Soal akting mereka memiliki gaya masing-masing. Apalagi menurut Sissy, dalam film perdana mereka, keduanya mendapatkan karakter yang memiliki perbedaan jauh.

Seperti diketahui, Sissy memerankan tokoh Milly dalam film AADC 1 di tahun 2002. Menurut wanita 32 tahun itu, kriteria karakter Milly dan Milea tidak memiliki kesamaan.

"Film pertama saya Ada Apa Dengan Cinta, Milly di situ pendek, lemot tidak bisa fokus. sedangkan peran pertama Vanessa itu di film Dilan 1990, Milea yang lebih perfect, beda jauh banget sama Milly," tutupnya.

Sekadar informasi, Sissy Priscillia akan segera disibukkan dengan filn terbarunya, Milly & Mamet. Film tersebut menceritakan segelintir kisah dari AADC 1. Priscillia akan beradu peran dengan Dennis Adhiswara di film yang akan tayang pada Desember mendatang itu. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani