Dibilang Gemuk, Beckham Langsung Diet Foto: Daily Mail

MerahPutih Celeb – Mantan pesepakbola Inggris David Beckham berusaha diet ketat karena sang putri kecilnya Harper, tidak menyukai bentuk tubuh sang ayah yang terlalu gemuk.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Beckham berusaha merubah bentuk tubuhnya dengan ikut kelas olahraga SoulCycle di Los Angeles.  Pria 39 tahun itu tampak berkeringat dengan kaos hitamnya saat usai latihan dan menuju mobil untuk pulang.

Beberapa waktu lalu Beckham tampil di salah satu acara TV ‘Jimmy Kimmel Live’ dan mengungkapkan bahwa putrinya yang baru berusia tiga tahun mengatakan bahwa tubuhnya sudah berubah bentuk.

BACA JUGA: Jennifer Lawrence dan Chris Martin akan Menikah?

Mengetahui hal itu, Backham langsung khawatir dan berusaha mengembalikan bentuk tubuh idealnya.

Dia berkata: “Putri saya berkata, ayah aku mencintaimu tapi aku tidak menyukaimu, kau begitu gemuk, dan saat itu saya baru menyadarinya,” ungkap suami Victoria itu.

Berbicara soal badan gemuk, meskia Backham adalah pesepakbola kelas dunia tapi semua anaknya malu jika melihat ia gemuk.

Bahkan si ganteng Romeo tidak ingin dipeluk sang ayah di hadapan teman-temannya. “ Romeo bahkan tidak ingin aku peluk dan cium di hadapan teman-temannya, ya karena aku terlalu gemuk,” tutupnya.


Tags Artikel Ini

Ana Amalia