Dibilang Awet Muda, ini Kata Armand Maulana

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 17 Desember 2017
Dibilang Awet Muda, ini Kata Armand Maulana
Sudah berusia 46 tahun, tapi Armand seperti anak remaja. (Foto:Instagram/@armandmaulana04)

PENYANYI sekaligus vokalis band Gigi, Armand Maulana, memang terlihat awet muda. Gayanya masih seperti anak band remaja. Padahal usianya kini sudah menginjak 46 tahun.

Tidak bisa dibohongi memang penampilan suami Dewi Gita ini. Hal ini terbukti saat Armand ditemui Merahputih.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini. Ia masih terlihat seperti anak muda.

Saat ditanyai kenapa bisa terlihat awet muda, Armand pun membeberkan rahasianya. Sederhana caranya. Cukup jalani hidup dengan gembira dan menjaga kebugaran tubuh.

"Rahasianya ya berpikir positif aja, olah raga," kata Armand.

Rahasia awet muda Arma. Salah satunya jaga pola makan (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Tidak lupa, ia juga menjaga pola makan di samping rajin berolahraga. Menurutnya, pola makan juga menjadi salah satu resep dirinya bisa selalu tampak awet muda.

Namun sekarang ini kesibukan juga membuatnya tidak bisa berolahraga.

"Saya sebel juga sekarang ga bisa olahraga karena jadwal yang padat juga, sama saya menjaga makanan juga," tambahnya.

Selain itu menurut Armand ia juga tidak neko-neko dalam berpakaian. Dengan demikian dirinya selalu tampak terlihat muda akan hal itu. Dandanannya seadanya saja. Tidak terlalu muluk-muluk.

Seperti misalnya saat menghadiri acara temu pers sejak era 90-an. Ia tidak pernah berpikir panjang untuk mengenakan pakaian dalam acara temu pers.

"Ya mungkin kali (awet muda), gua dari tahun 90-an gak pernah memikirkan akan berpakaian seperti apa kalau mau jumpa pers di satu tempat. Liat baju di lemari cocok, ya udah saya pake," tambahnya lagi.

Armand mau gondrong lagi. (Foto: Instagram/@armandmaulana04)

Saat ditemui, penampilannya juga sedikit berbeda. Armand semakin terlihat seperti anak muda dengan rambut pendeknya. Beberapa waktu waktu lalu ia memang menjalankan ibadah haji dan memotong habis rambutnya.

Tapi rambut pendek tidak akan pernah menjadi gaya khas suami Dewi Gita ini. Ia mengaku akan menumbuhkan kembali rambutnya.

"Kalo rambut ini karena gua kemaren haji, jadi dibotakin. Ini udah lumayan nih ada rambutnya lagi. Mau digondrongin lagi," tutup Armand Maulana.

Baca juga artkel Armand Maulana lainnya: Metamorfosis Armand Mualana dari Rocker jadi Ayah Teladan.

#Armand Maulana
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan