Diberitakan Nunggak Pajak kendaraan, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 23 Agustus 2017
Diberitakan Nunggak Pajak kendaraan, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad
(Instagram/raditya_dika)

KEMARIN, Selasa (22/8) nama Raffi Ahmad kembali menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya, ayah satu anak itu menjadi salah satu incaran petugas pajak lantaran kendaraan Raffi menunggak Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Tak tanggung-tanggung dari sekian artis, nama Raffi Ahmad masuk ke urutan pertama yang menunggak PKB. Tercatat ada 13 kendaraan yang terdiri dari 10 mobil dan 3 motor yang belum dibayarkan pajaknya.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad pun akhirnya angkat bicara. Di akun Instagram-nya Raffi mengatakan kalau ia adalah warga negara yang sangat taat pajak. Ia pun yakin kedatangan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta ke kediamannya hanyalah salah paham.

"Memang untuk semua kendaraan mobil kita patuh pada pajak. Kita semuanya membayar dan perihal untuk mobil yang jatuh tempo di bulan ini pun semuanya sedang dalam pengurusan," ujarnya dalam video tersebut.

Selain itu, pria berusia 30 tahun ini juga mengatakan beberapa kendaraan yang telat pajak sebenarnya sudah terjual beberapa tahun lalu. Hanya saja, Raffi Ahmad belum melakukan pindah tangan ke pihak pembeli.

"Ada beberapa mobil dan motor yang mungkin sudah kita jual di dua atau tiga tahun lalu dan kita belum melakukan pemblokiran. Untuk pemberitaan di luar sana terlalu heboh jadi kita perlu klarifikasi," kata Raffi.

Pada keterangan video, Raffi juga mengajak para warga Jakarta untuk menaati dan membayar pajak kendaraannya. "Mari kita semua membantu pemerintah provinsi DKI Jakarta dengan membayar pajak kendaraan bermotor yg masih kita miliki," Tulis Raffi. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Dari Sekian Artis, Raffi Ahmad Paling Banyak Nunggak Pajak

#Raffi Ahmad
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan