Dibalut Gaun Pengantin Putih, Chelsea Olivia Resmi Dinikahi Glenn Alinskie Instagram

MerahPutih Artis - Chelsea Olivia Wijaya, hari ini, Kamis (1/10) resmi dipersunting oleh pujaan hatinya Glenn Alinskie setelah mengikat janji suci pernikahan di Gereja Khaterdal, Jakarta Pusat.

Dibalut busana pengantin serba putih, pasangan ini terlihat serasi saat berjalan bersama ke hadapan Pendeta menuju Altar Gereja. Hal inilah yang terlihat oleh pantauan wartawan Merahputih.com, di Gereja Khaterdal, Kamis (1/10).

Ditemani oleh keluarga inti akhirnya pasangan ini melakukan tukar cinci. Sebuah simbol bahwa pasangan ini akhirnya resmi menyandang suami istri. Setelah itu Pendeta pun melakukan pemberkatan kepada pasangaan yang telah menjalin kisah kasih asmara selama 8 tahun itu.

Wejangan-wejangan pun di berikan oleh sang Romo kepada para mempelai, para undangan pun terlihat khusyu mendengarnya. Kedua pasangan ini pun terlihat terharu, bahkan Chelsea pun sempat menitikkan air mata.

Saat ini kedua pasangan masih melakukan pemberkatan. Doa-doa suci pun melantun dari para keluarga dan sahabat. Sebagai pengiring agar pernikahan kedua pasangan ini diberkati oleh sang maha pencipta. (Rky)

BACA JUGA:

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Enggan Ikuti Tren Siaran Langsung Pernikahan

Sebelum Menikah, Chelsea Olivia Pesta Lajang ke Bali

Glenn Alinskie Resmi Lamar Chelsea Olivia



Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH