Relasi

Pacar Super Sibuk? Kalem Saja!

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 04 Juni 2018
Pacar Super Sibuk? Kalem Saja!
Punya pasangan super sibuk jangan galau! (Foto: pixabay/bdcbethebest)

MEMILIKI pacar yang supersibuk mungkin membuat banyak orang merasa kesal, bosan dan sedikit kesepian. Tapi apa daya, jika cinta sudah melekat, kebanyakan orang pasti memilih untuk bertahan.

Meskipun beberapa pasangan ada yang terlibat konflik. Namun tetap berharap akan terjadi perubahan dan hubungan dapat berjalan seperti pasangan lainnya. Sebenarnya ada hal positif yang tersembunyi dari hubungan seperti ini. Beberapa keuntungan justru sangat mudah didapatkan.

Seperti apa saja keuntungannya punya pacar super sibuk? Yuk simak ulasan dibawah ini;

1. Jadi Mandiri

(Foto: pixabay/danatentis)

Dengan memiliki pacar yang super sibuk bagi kamu para perempuan tentu tak bisa diantar oleh pacar dalam berbagai kegiatan, disini kamu dituntut untuk mandiri. Hidup tidak boleh bergantung pada orang lain apalagi kekasih kamu. Tapi jika kamu bisa melewati hal itu, kamu akan dapat belajar menjadi perempuan tangguh. Karena jika kamu sudah terlatih dan terbiasa, maka kamu dapat menghadapi kerasnya kehidupan dengan baik

2. Waktu dengan yang Lain

(foto: pixabay/free-photos)

Ketika kamu tak bisa sering bersama dengan sang pacar, itu justru kesempatan kamu untuk dapat menghabiskan waktu dengan memanjakan dirimu sendiri. Selain itu kamu juga secara otomatis bisa lebih banyak memiliki quality time bersama keluarga tercinta. Lalu kamu juga dapat pergi bersama teman-teman untuk have fun, karena hidup tak sepenuhnya tentang pacar, masih ada teman, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

3. Rasa Cinta

(foto: pixabay/takazart)

Jika kamu kerap dituntut untuk sabar menghadapi pacar yang super sibuk, dari situ kamu pasti akan menyadari seberapa dalam perasaan cintamu. Namun hal itu bukan menjadi masalah, karena pada waktu yang tepat ketika si doi tengah santai kamu dapat melepaskan rasa rindu dengannya.

4. Sibukan Diri

(Foto: pixabay/asmuse)

Saat si doi tengah sibuk bekerja, daripada berdiam diri, kamu bisa menyibukkan diri sendiri. Enggak usah galau atau khawatir. Lebih baik kamu lakukan kegiatan sendiri seperti traveling, shopping atau menyalurkan hobi kamu. Kegiatan ini dapat menaikan mood kamu.

5. Hemat

(foto: pixabay/barrydadon)

Dengan kondisi pacar kamu yang super sibuk, secara otomatis kamu dan pasanganmu jarang bertemu. Hal tersebut membuat biaya pengeluaran untuk pacaran menjadi berkurang. Nah dengan begitu, kamu dan dia dapat sama-sama menabung untuk masa depan kalian, untuk menikah misalnya.

Jadi untuk kamu yang memiliki pacar super sibuk, jangan sedih lagi yah guys! Karena kamu bisa mendapat berbagai keuntungan yang positif untuk hidupmu. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Perempuan Mandiri Lebih Diburu Pria, Berikut Alasannya

#Relationship
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan