Diangkat Jadi Live-Action, Berikut Pemeran untuk Film Disney 'The Little Mermaid' Film The Little Mermaid akan segera dibuat Live-Action (foto: wallpapercave)

STUDIO Disney saat ini tengah sibuk memproduksi ulang film-film kartunnya menjadi film versi live-action. Setelah Aladdin dan Mulan, kabar terbaru datang dari produksi film The Little Mermaid. Dilansir dari Variety, saat ini Disney tengah bernegosiasi dengan salah satu mantan member One Direction, Harry Styles, untuk berperan sebagai pangeran Eric.

Jika Styles setuju untuk bermain sebagai pangeran Eric, maka ia akan beradu akting bersama Halle Bailey yang akan memerankan si putri duyung Ariel dan juga Melissa McCarthy yang akan memerankan Ursula, karakter antagonis dalam film The Little mermaid. Cerita film ini pun akan diambil dari film orisinalnya dan disutradarai oleh Rob Marshall.

Baca juga:

Dengan Sentuhan Baru, 4 Film Animasi Disney Ini akan Menarik Dibuat Versi Live-Action

Produksi film The Little Mermaid terbaru ini menuai banyak kontroversi karena adanya perubahan drastis dalam penggambaran karakter utamanya, Ariel.

Diangkat Jadi Live-Action, Berikut Para Pemeran untuk Film 'The Little Mermaid'
Halle Bailey, aktris yang akan memerankan Ariel (Foto: Hollywood Reporter)

Ariel yang dulu dikenal dengan orang sebagai putri duyung dengan kulit yang putih dan berambut merah akan dimainkan oleh Halle Bailey yang berkulit hitam dan juga berambut hitam.Banyak orang tidak setuju dengan keputusan ini karena tentunya merubah gambaran dari Ariel yang biasanya dikenal.

Baca juga:

Disney Live-Action Mulan Tarik Banyak Penikmat Film

Namun orang yang mendukung adanya keragaman karakter-karakter Disney pun tidak sedikit. Dilansir dari Hollywood Reporter, Harry dan Halle dipilih untuk berperan dalam film The Little Mermaid karena Disney berencana untuk menjadikan musik sebagai komponen utama dalam film ini.

Diangkat Jadi Live-Action, Berikut Para Pemeran untuk Film 'The Little Mermaid'
Disney bernegosiasi dengan Harry Styles untuk memerankan pangeran Eric (Foto: Hollywood Reporter)

Sebelumnya karakter pangeran Eric tidak bernyanyi dalam versi orisinil The Little Mermaid. Namun dalam Broadway musical di tahun 2000-an karakter pangeran Eric menyanyikan dua lagu solo, dan oleh karena itu aktor yang memerankan pangeran Eric pun diusahakan memilih kemampuan bernyanyi.

Harry sebelumnya adalah salah satu anggota boyband yang terbentuk dari acara X Factor bernama One Direction. Namun setelah bubarnya One Direction di sekitar tahun 2015, Styles kemudian memilih untuk mencoba dunia akting.

Baca juga:

Disney Siapkan Lebih Dari USD 300 Juta untuk Film Live-Action Mulan

Hingga saat ini Styles baru bermain di satu film, yaitu ketika ia berperan sebagai Alex dalam film Dunkirk. Baru-baru ini ia ikut memperebutkan kesempatan untuk berperan sebagai Elvis Presley dalam film biografi Elvis yang dibuat oleh studio Warner Bros.

Namun sayangnya ia tidak mendapatkan peran tersebut karena sutradara Baz Luhrmann memilih Austin Butler sebagai pemeran Elvis. Mungkin kesempatan menjadi pangeran Eric dalam film The Little Mermaid lah yang dapat menjadi batu loncatannya dalam dunia akting. (sep)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH