Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com untuk Lawan COVID-19

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 27 April 2020
Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com   untuk Lawan COVID-19
Dian Sastro lawan virus Corona (Foto: Instagram/@therealdisastr)

DI Masa pandemi COVID-19 sudah menjadi tugas semua orang dalam menyebar kebaikan. Hal ini pun dilakukan oleh artis peran Dian Sastrowardoyo.

Menurut rilis pers yang diterima merahputih.com, Dian, City Vision dan BenihBaik.com menggalang dana untuk pengadaan masker kain. Nantinya masker kain yang ramah lingkungan ini akan diberikan untuk masyarakat membutuhkan, seperti tukang sayur, pedagang, hingga ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu.

Baca juga:

YCAB Gagas Light Up Indonesia, Bersama Ringankan Tagihan Listrik Korban Corona

Kampanye berjudul "Urun Dana Lawan Corona Donasi Masker Ramah Lingkungan Bersama Dian Sastrowardoyo" ini diharapkan mampu menyatukan masyarakat untuk saling membantu sesama.

Kampanye Dian SastrowardoyoxBenihBaik.com akan ditayangkan di kawasan premium Jakarta (Foto: Istimewa)

Kampanye ini pun ditayangkan secara impresif di media luar ruang milik City Vision guna semakin menarik masyarakat untuk dapat urun tangan berpartisipasi. "Buat saya, berbuat sesuatu untuk kebaikan, sekecil apapun itu, lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali," ungkap Dian.

Baca Juga:

Lawan Virus Corona, Priskila Donasikan 7.200 Hand Spray ke RSUP Persahabatan

Media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) milik City Vision menjadi salah satu media efektif dalam menyebarkan pesan-pesan atau gerakan positif. Terlebih masih adanya beberapa masyarakat yang terkondisikan untuk harus tetap beraktivitas di luar rumah.

Dian mengaku ingin selalu terlibat dalam kegiatan bermanfaat selama pandemi (Foto: Instagram/@therealdisastr)

Kampanye Dian Sastrowardoyo x BenihBaik.com akan ditayangkan di beberapa titik premium seperti SCBD, Pondok Indah dan Pakubuwono. Di saat yang bersamaan, aset-aset City Vision berfungsi menjadi media pengingat bagi masyarakat agar menjaga jarak saat beraktivitas di luar.

Dian pun mengaku ingin selalu terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat untuk sesama selama pandemi. "Dalam situasi sulit seperti ini, saya ingin menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah," tukasnya. (ikh)

Baca Juga:

Jadi Pahlawan dengan Berkontribusi dalam Gerakan #MaskerUntukIndonesia

#Dian Sastrowardoyo #COVID-19 #Virus Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan