Pilpres 2019

Diam-Diam Ustaz Sambo Ambil Foto Prabowo Jumatan

Eddy FloEddy Flo - Jumat, 08 Februari 2019
 Diam-Diam Ustaz Sambo Ambil Foto Prabowo Jumatan
Ustaz Sambo bersama capres Prabowo saat menunaikan salat Jumat (MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Ustaz Ansufri Idrus Sambo menjawab keraguan netizen yang menanyakan keislaman capres Prabowo Subianto dengan menyebar gambar saat mantan Danjen Kopassus itu salat Jumat berjamaah.

Pria yang juga merupakan guru mengaji Prabowo mengaku mengambil gambar tanpa sepengetahuan beliau.

"Hari ini, Jum'at 8 Februari 2019, saya (Ustaz Sambo) ikut Jum'atan bersama Pak Prabowo," kata Sambo dalam keterangan foto yang beredar, Jumat (8/2).

Dia mengatakan, biasanya tak ada yang berani ambil foto saat Prabowo sedang Jum'atan, alasannya, karena Prabowo tak ingin menggunakan ibadah kepada Allah sebagai pencitraan.

Prabowo salat Ied bersama warga Sentul
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunaikan Salat Id di Masjid Al Zikra, Sentul, Bogor, Rabu (6/7) (Foto: Fanpage Facebook Prabowo Subianto)

Terpaksa, kata dia, mengambil gambar jumatan beliau untuk menjawab pertanyaan publik.

"Ini karena banyak yang nanya dimana Pak Prabowo sholat Jumat nya, maka ini saya terpaksa ambil foto saya bersama beliau saat sedang mengikuti khutbah dan dilanjutkan dengan sholat Jum'at," ucap Ansufri Idrus Sambo.

Dalam beberapa pekan terakhir, banyak netizen menanyakan dimana Prabawo melakukan salat Jumat. Bahkan tagar #PrabowoJumatanDimana menanyakan dimana Prabowo salat jumat sempat tranding.

Hanya saja, dalam gambar yang beredar Ustaz Sambo tidak menjelaskan lokasi persis Prabowo menunaikan ibadah salat Jumat.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Festival Cap Go Meh Singkawang Tingkatkan Pendapatan Secara Signifikan

#Prabowo Subianto #Pilpres 2019 #Hari Jumat
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan