Diam-Diam Ternyata Suzy dan Lee Min Ho Punya Fakta Unik yang Sama Loh

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 22 Februari 2017
Diam-Diam Ternyata Suzy dan Lee Min Ho Punya Fakta Unik yang Sama Loh
Suzy Miss A (siamzone)

Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak asing dengan wajah cantik Suzy Miss A, seorang aktris sekaligus penyanyi Korea yang lahir pada 10 Oktober 1994 ini. Wajahnya yang cantik sering menghiasi layar kaca, baik sebagai bintang dalam serial drama Korea ataupun sebagai penyanyi bersama Miss A.

Suzy adalah member termuda dan mengisi posisi sebagai vokalis utama di Miss A. Gadis pemilik tinggi 168 cm ini, ternyata banyak menyimpan hal-hal unik di balik kepolosan wajahnya yang belum banyak orang ketahui loh Sahabat Merahputih.

Hal-hal tersebut meliputi kebiasaan Suzy yang sering berbicara saat tidur, sampai gelar fenomenal yang disandangnya. Berikut 5 ini fakta dan kebiasaan unik dari Suzy, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Hampir semua pecinta Kpop mengakui, jika Suzy Miss A adalah salah satu perempuan tercantik yang ada dalam jajaran artis wanita Korea Selatan. Namun, diakui oleh teman-temannya, ketika tidur Suzy sering berbicara, tertawa bahkan teriak tanpa ia sadari.

Tidak sampai di situ, Suzy juga punya kebiasaan tidur di mana saja dan kapan saja. Pernah suatu ketika Suzy tertidur pada saat dia sedang makan.

Tak jauh berbeda dari kekasihnya Lee Min Ho, ia juga punya kebiasaan unik yang sama seperti Suzy, yakni suka mengigau ketika sedang tidur. Waaahhh, mereka berdua memang benar-benar cocok yaa Sahabat Merahputih.

2. Suzy mendapat julukan ‘Malaikat’ dari para fans dan personel Miss A lainnya. Bukan tanpa alasan Suzy mendapatkan julukan tersebut, karena perempuan cantik bernama asli Bae Su Ji ini terbukti memang tidak pernah melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya mana pun.

Hal tersebut sudah dipastikan sendiri oleh Suzy, teman dekat serta keluarganya jika Suzy bahwa ia memang tidak pernah melakukan operasi plastik. Satu-satunya yang pernah dilakukan Suzy pada dirinya adalah laminasi pada giginya dan olahraga teratur untuk menjaga kecantikannya.

3. Memiliki paras yang cantik serta bentuk tubuh yang seksi membuat personel termuda di Miss A ini mempunyai kriteria sendiri dalam menentukan calon pendampingnya. Dalam satu kesempatan, Suzy mengatakan bahwa tipe pria idealnya seperti Eunhyuk Super Junior.

Tapi, tak berselang lama pada kesempatan lain, Suzy mengaku bahwa Jang Wooyoong adalah tipe pria idealnya. Dan ternyata, tanpa disangka-sangka Suzy justru sudah mantap menetapkan hatinya untuk dimiliki oleh aktor tampan Lee Min Ho yang telah berpacaran dengannya sejak Maret 2015 lalu hingga saat ini.

4. Mempunyai banyak boneka berbulu adalah hal yang normal bagi banyak perempuan, tak terkecuali dengan Suzy. Koleksi bonekanya dari yang kecil sampai terbesar pun ada. Tapi, ternyata dibalik boneka-boneka tersebut tersimpan alasan yang menyedihkan.

Semua koleksi boneka itu adalah hasrat terpendam dari Suzy yang diketehui memiliki alergi dengan bulu kucing. Jadi untuk menghindari itu, artis JYP Entertainment ini memilih untuk mengoleksi banyak boneka di kamar tidurnya.

5. Suzy tidak hanya unggul di bidang tarik suara, ia juga sangat berbakat di bidang akting. Hal itu terbukti dari perannya di berbagai serial drama Korea seperti, 'Dream High', 'Introduction to Architecture', 'BIG', 'Gu Family Book' dan 'Uncontrollably Fond'.

Tidak hanya itu, Suzy juga menjalani peran di beberapa program acara televisi menjadi pembawa acara dan bintang iklan. Hal itu juga menjadikan Suzy sebagai aktris wanita yang paling diminati oleh para produser di Korea Selatan.

Selain itu, Suzy mendapat julukan 'Gadis 10 Juta Dollar' karena tingginya nilai kontrak yang didapatkan Suzy pada setiap penampilannya. Itu semua bisa diraih Suzy karena perilakunya yang dinilai bersih dari segala macam berita-berita negatif. Suzy juga dikenal sebagai aktris dengan 'antifans' paling sedikit di antara bintang Korea lainnya.

Setelah mencari tahu fakta-fakta unik dan menarik dari Suzy Miss A, jangan sampai melewatkan fakta lainnya dari kekasih Suzy yakni Lee Min Ho: Fakta Unik dan Menarik Lee Min Ho Ini Pasti Bikin Kamu Terkejut.

Tak hanya ada artikel tentang fakta menarik dari pasangan ganteng dan cantik Korea ini loh Sahabat Merahputih, Kalian juga bisa lihat kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Kalian lainnya di sini: Ini Dia Deretan Artis Korea yang Hamil Dulu Baru Menikah.

#Suzy #KPop #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Demam Korea #Artis Korea #Film Korea Terbaru #Album Baru Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan