Diam-Diam PC Bisa Auto Update ke Windows 10

Fadhli Fadhli - Sabtu, 17 Oktober 2015
Diam-Diam PC Bisa Auto Update ke Windows 10
Windows 10 . (Foto: Windows)

MerahPutih Teknologi - Seperti yang sudah pernah dikatakan, Microsoft benar ingin anda menggunakan Windows 10. Bahkan Miscrosoft diam-diam membuat PC anda bisa auto update ke Windows 10.

Jika anda perhatikan, hingga dua bulan yang lalu anda akan melihat ikon Windows 10 pada bagian kanan task bar anda. Kala itu Microsoft tengah membagikan Windows 10 secara cuma-Cuma.

Hanya dengan mengklik ikon itu dan menekan oke, maka secara otomatis PC anda akan mengunduh Windows 10, meski pun OS Windows yang anda gunakan pada saat itu adalah bajakan.

Kini PC anda juga dipaksa emperbarui diri melalui Windows Update, seperti dikatakan Ars Technica. Jika anda kurang cermat dan asal menekan “OK” pada kolom pembaruan maka PC anda akan mengunduh Windows 10.

Masalahnya Windows 10 masih kurang digemari karena adanya perubahan privasi dan kurangnya dukungan DVD player gratis. Banyak yang menganggap keputusan Microsoft ini adalah lancang.

Pembaruan ke Windows 10 ini kini hanya berlaku pada pengguna Windows 7 dan 8.1 yang asli. Microsoft berdalih ingin menjamin pengguna mendapatkan Windows 10 yang asli, padahal tidak semua orang menginginkannya.

Mungkin cara terbaik yang harus anda lakukan agara tidak terjebak perangkap Windows 10 adalah dengan tidak mengaktifkan pembaruan otomatis.

 

BACA JUGA:

  1. Pornhub Antisipasi Balas Dendam Porno
  2. Baterai Tesla Bantu Kebutuhan Listrik Perkantoran
  3. OnePlus X Siap Menyapa
  4. Spesifikasi OnePlus X
  5. iWork Mendukung Force Touch
#Microsoft #Windows 10
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan