Diam-Diam Min Hyo Rin Miliki Hubungan Dekat dengan Song Joong Ki

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 22 Desember 2015
Diam-Diam Min Hyo Rin Miliki Hubungan Dekat dengan Song Joong Ki
(Foto: Instagram)

MerahPutih Pop Asia – Aktris cantik Korea, Min Hyo Rin baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah “ONE” di Hong Kong.

Bersama dengan majalah “ONE” Min Hyo Rin tidak hanya menjalani sesi pemotretan tetapi juga melakukan wawancara. Saat melakukan wawancara Min Hyorin berbicara tentang beberapa aktor tampan Korea yang sempat bekerja sama dengannya.

Min Hyo Rin mengatakan, “Aku bisa menemukan karakter dan gaya ku yang sebenarnya karena nasehat Lee Jung Jae,” ujarnya. Lee Jung Jae adalah lawan main Min Hyorin di drama “Triple” pada tahun 2009 lalu.

Selain itu, Min Hyo Rin juga mengungkapkan tipe pria idealnya, ia mengatakan, “Tipe pria idealku adalah seorang pria yang mencintai keluarga. Aku ingin menikah dengan seorang pria seperti Cha Tae Hyun.” Cha Tae Hyun merupakan pria yang menjadi lawan mainnya di film “The Grand Heist.”

Diam-diam wanita yang dikabarkan menjadi cinta pertama Taeyang Big Bang ini, ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan aktor tampan Song Joong Ki. Min Hyo Rin mengakui Song Joong Ki merupakan pendengar yang baik untuknya.

“Kapanpun aku khawatir tentang sesuatu, Song Joong Ki selalu menjadi pendengar yang baik,” ungkap Min Hyo Rin. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Ryeowook SuJu Akan Rilis Album Debut Solonya Tahun Depan
  2. Jadwal Bentrok, Seolhyun AOA Pertimbangkan Bintangi Film 'With God'
  3. Mengidap Atopik, Yuri SNSD Selalu Bawa Makanan Sendiri
#Artis Korea #K-Pop #Song Joong Ki #Min Hyorin
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan