Matt Damon 'The Real' Jason Bourne Diam-Diam Ke Indonesia Matt Damon (Foto: instagram@mattdamonteam)

TAK banyak yang tahu jika belum lama ini bintang film ternama Hollywood, Matt Damon, diam-diam menyambangi Indonesia. Aktor asal Amerika Serikat tersebut, kabarnya pada selasa lalu (3/7) datang ke Jakarta tepatnya ke kantor Koperasi Mitra Dhuafa (Komida) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Seperti yang dilansir dari laman facebook Komida, Kunjungannya ke Jakarta dalam kapasitasnya sebagai co-founder dari sebuah organisasi nirlaba yang bergerak dibidang pemenuhan sumber air bersih, water.org.

Organisasi itu telah ada di Jakarta sejak 2014. Kini telah bekerjasama dengan 14 lembaga keungan mikro di seluruh Indonesia.

(Foto: Facebook Komida Official)

Kedatangannya Matt Damon tak seorang diri. Ia datang bersama tim water.org, Jennifer Scorsch, Presiden dan Gary White, CEO dan Founder water.org.

Kedatangan Matt Damon agaknya sengaja tak dipublikasikan dan bukan untuk konsumsi publik. Pasalnya, kepetingan Matt serta lembaga keuangan mikro komida hanya sesuai kapasistas bisnis water.org. Hal itu terkait program water.org yang dilakukan dalam kegiatan singkat di kantor Komida.

Kedatangan Matt Damon yang cukup singkat dan mendadak itu, terlihat dari momen yang sempat diabadikan oleh Komida dan diunggah ke instagram @komidaofficial.

Melihat aksi Matt Damon ke Indonesia yang tak terlacak itu, seakan mengingatkan kita pada peran Matt Damon dalam film sekuel Jason Bourne.

Dimana dalam film itu Matt Damon menjadi tokoh utama yaitu sebagai Jason Bourne. Agen rahasia CIA yang dilengkapi dengan peralatan spionase canggih yang dapat menghindar dan memburu musuh dengan licin dan tak terdeteksi.

(Foto: Instagram@mattdamonteam)

Selain menjadi seorang Aktor, Matt Damon juga merupakan seorang produser film dan juga penulis skenario. Disepanjang karirnya dalam dunia film, Matt sukses meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti satu dari empat nominasi pada Academy Award, Dua Penghargaan Golden Globe, dua kali masuk nominasi British Academy Film Award, serta lima nominasi penghargaan Emmy.

Wah luar biasa yah Matt Damon, selain aktor yang sarat akan prestasi, dirinya juga dapat menjelma bak agen rahasia dalam film seperti kedatangannya ke Indonesia yang tak terlacak, singkat dan sangat tiba-tiba. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Puasa Media Sosial Banyak Manfaatnya Lho! Kamu Pasti Bisa

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH