Di WTF 2017, Potret Ajak Berdendang dengan Lagu "I Just Wanna Say I Love You" Penampilan memukau dari Potret (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

SALAH satu bintang yang paling ditunggu di We The Fest (WTF) 2017 hari kedua yaitu grup musik Potret yang digawangi oleh Melly Goeslaw CS.

Grup musik asal Jakarta yang dibentuk pada tahun 1995 tersebut, berkesempatan Tampil di panggung utama WTF 2017 yaitu "WTF Stage" pada hari kedua, Sabtu (12/8).

Sebelum Grup musik Potret naik keatas panggung, ribuan penonton telihat telah memadati panggung utama WTF Stage. Hal itu menandakan jika antusiasme yang begitu besar dari pengunjung WTF untuk menyaksikan penampilan dari Potret.

Berdasarkan pantauan MerahPutih.com, dari sekian banyak lagu yang dibawakan oleh Potret, "I Just Wanna Say I Love You" menjading yang paling "pecah". Alunan musik yang mengiringi musik ituseakan menyihir para penonton untuk berdendang bersama.

Penampilan memukau dari Potret (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Di tengah lagu, Melly pun tak lupa untuk mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama meneriaka. "I Just Wanna Say I Love You". Alhasil teriakan "I Just Wanna Say I Love You" pun menggema di panggung utama WTF 2017 dengan latar lampu yang sangat fantastis mengikuti irama lagu.

Hal yang spesial dari penampilan Potret adalah hadirnya penyanyi Ayu Shita yang ikut berkolaborasi.

Penampilan memukau dari Potret (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Para penonton yang hadir juga mengaku senang dan puas akan penampilan dari grup musik Potret. Salah satunya yaitu Vina, wanita berusia 24 tahun asal Jakarta,

Dirinya mengaku sangat menikmati musik yang dibawakan oleh Potret. "Nikmatin banget tadi penampilan Potret, keren, seru banget sih tadi rame juga, pokonya fun deh" kata vina.

Dan akhirnya potret pun sukses mengguncang panggung utama WTF 2017. (Ryn)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Nuansa Power Pop The Adams, Sihir Penonton We The Fest 2017



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE