Di Tengah Hutan dan Hewan-Hewan Liarnya, Berikut 5 Penginapan Mewah Kawasan Amazon Balmond Hotel das Cataratas. (Foto: instagram.com/belmondhoteldascataratas)

AMAZON identik dengan hutan dan sungainya yang liar. Hutan yang meliputi kawasan seluas tujuh juta kilometer persegi ini dikenal dengan "paru-paru dunia" yang dapat menghasilkan 30 persen dari seluruh oksigen di Bumi.

Cara terbaik untuk melihat Amazon adalah dengan menjelajahinya jauh di dalam hutan hujan yang lebat. Namun, tak melulu begitu. Kini menikmati Amazon tak harus ke lokasi terpencil lalu mengorbankan kenyamanan.

Di luas hutannya, ternyata ada pondok-pondok mewah yang luas di mana kamu dapat menjelajahi hutan di siang hari dan bersantai di malam hari. Dikutip booking.com, berikut lima penginapan terbaik di Amazon.


1. La Selva Ecolodge, Ekuador

La Selva Ecolodge. (Foto: instagram.com/selvalodge)
La Selva Ecolodge. (Foto: instagram.com/selvalodge)

La Selva Ecolodge dibangun tepat di tepi Danau Garzacocha, dengan 19 bangunan dari jerami dan bambu. Setiap suite memiliki beranda menggantung di tengah-tengah hutan hujan.

Penginapan ini terletak di Taman Nasional Yasuni. Selama kamu tinggal, kamu akan menikmati kicauan macaw, parkit dan tukan, melihat monyet capuchin, katak pohon, dan beberapa spesies Amazon lainnya.

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH