Kpop

Di Rumah Saja, Lee Hyori Ungkap Ingin Punya Anak

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 20 Mei 2021
Di Rumah Saja, Lee Hyori Ungkap Ingin Punya Anak
Berada di rumah membuat Lee Hyo-ri memikirkan banyak hal pribadi. (Foto: soompi)

PANDEMI COVID-19 yang belum berakhir, memaksa orang menjalani gaya hidup yang sama: tetap di rumah. Serentak orang-orang dari berbagai belahan dunia, berbagai latar belakang, dan dari semua golongan usia harus terus beraktivitas dari rumah. Tidak terkecuali dengan mereka yang berstatus sebagai selebriti.

Satu bulan pertama mungkin terasa biasa saja. Bahkan ada yang semangat karena bisa lepas dari rutinitas. Seiring waktu, banyak yang merasa frustasi harus terkungkung di rumah. Mereka juga kesulitan dalam mencari nafkah.

Baca Juga:

BTS Rilis Teaser 'Butter', Band Legendaris Queen Beri Dukungan

kpop
Hyori dengan suaminya Lee Sangsoon. (Foto: vingle)

Jika banyak yang merasa stres dan frustasi dengan keadaan itu, idola K-Pop generasi pertama Lee Hyori justru berharap dirinya bisa menghibur orang sesederhana apapun caranya.

"Karena masalah COVID-19 berkepanjangan, saya pikir semua orang lelah dan marah. Kekerasan tanpa pandang bulu terhadap orang kulit berwarna adalah contoh yang representatif. Apa yang bisa kita lakukan agar orang tidak marah? Saya sering memikirkannya. Saya ingin menghibur orang dengan tawa atau lagu," urainya.

Dia mengaku sedang menikmati masa-masa kehidupannya di rumah saja. Dalam sebuah wawancara setelah pemotretan, Lee Hyori mengungkapkan bahwa dia merasakan kebahagiaan ketika suaminya membuatkan makan malam untuknya setelah dia pulang dari yoga.

Baca Juga:

Tak Banyak Yang Tahu, Drama Korea Ini Diangkat dari Novel dan Webtoon

kpop
Hyori yang menikmati saat di rumah bersama suami. (Foto: YokaiPop)

Dia juga merasa bahagia ketika bisa menghabiskan waktu dekat dengan alam dan ketika bisa mengajak anjingnya berjalan-jalan.

Penyanyi itu juga mengungkapkan bahwa dia asyik membuat keramik belakangan ini. “Menggunakan tangan saya sendiri untuk membuat hal-hal yang ingin saya ungkapkan adalah pengalaman yang istimewa. Setelah mempelajari cara membuat keramik, saya telah membuat [figur] hewan peliharaan untuk diberikan kepada teman, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Lee Hyori berbicara tentang bagaimana dia berencana untuk memiliki anak. “Saya pikir saya datang ke dunia ini untuk mempelajari sesuatu. Mereka mengatakan bahwa mengasuh anak adalah yang terbaik untuk mempelajari hati. Saya ingin belajar tentang cinta, pengorbanan, dan upaya yang hanya mungkin dilakukan seorang ibu," ungkapnya menjelaskan alasan ingin memiliki anak. (avia)

Baca Juga:

Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin Jadi Pasangan LDR di Sweet & Sour

#Kpop Idol #KPop #K-Pop #K-pop Lovers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan