Di Reality Show Ini, Para Pemain The Sims 4 Berkompetisi untuk Meraih Hadiah 1,4 Miliar Kompetisi bermain Sims 4 akan ditayangkan di TBS. (Foto Exclusively Games)

TBS akan menghadirkan reality TV show yang didedikasikan untuk para pemain The Sims 4 di seluruh dunia. Reality show berjudul The Sims Spark'd ini merupakan sebuah kompetisi bagi para pemain The Sims 4 terbaik di seluruh dunia untuk menceritakan kisah di balik kreasi mereka di permainan keluaran EA Games ini.

Dilansir dari The Verge, para kontestan akan diberikan tujuan-tujuan tertentu yang akan dinilai oleh beberapa juri ahli. Kontestan yang memiliki kreasi terbaik dengan cerita yang memukau akan mendapatkan hadiah sebesar USD 100,00 atau sekitar 1,4 miliar.

Baca juga:

John Travolta Latih Kevin Hart Jadi Aktor Laga di 'Die Hart'

Dalam kompetisi ini, kuncinya adalah cerita di balik kreasi dari para pemain The Sims 4. 12 kontestan yang ikut serta dalam The Sims Spark'd reality show ini harus mampu menjual cerita mereka di permainan The Sims 4.

Ketiga ahli yang akan menjadi juri untuk The Sims Spark'd reality show adalah penyanyi asal AS yaitu Tayla Parx, Youtuber dan aktris Kelsey Impicciche, serta game developer Dave Miotke yang telah ambil andil dalam franchise The Sims selama lebih dari satu dekade. Reality show ini akan dipandu oleh Rayvon Owen, mantan kontestan American Idol.

Kelsey Impicciche. (Foto Networthbuzz)
Kelsey Impicciche. (Foto Networthbuzz)

"Sesuatu yang selalu menjadi istimewa bagi The Sims adalah komunitasnya dan seberapa banyak pemain kami terhubung satu sama lain untuk merayakan, berbagi, berkolaborasi, dan memamerkan hal-hal yang bisa mereka buat atau berbagi cerita mereka," ungkap Lyndsay Pearson selaku General Manageri dari franchise The Sims.

Baca juga:

Positif COVID-19, Presiden Brasil Jair Bolsonaro Merasa Sehat

Laman The Verge juga melaporkan bahwa akan ada beberapa fitur baru untuk permainan The Sims 4 yang berkaitan dengan The Sims Spark'd reality show. Mulai 17 Juli 2020, The Sims 4 akan menampilkan serangkaian tantangan yang terkait langsung dengan The Sims Spark'd reality show.

Pemenang akan mendapatkan Rp 1,4 miliar. (Foto EA Games)
Pemenang akan mendapatkan Rp 1,4 miliar. (Foto EA Games)

Tujuan dari fitur ini adalah untuk memungkinkan para pemula di permainan The Sims 4 untuk bisa melompat masuk untuk menciptakan sesuatu yang unik dan ikut serta dalam kompetisi yang dihadiri oleh pemain The Sims 4 terbaik di seluruh dunia tanpa merasa minder.

The Sims Spark'd akan tayang 17 Juli 2020. (Foto SimsVIP)
The Sims Spark'd akan tayang 17 Juli 2020. (Foto SimsVIP)

The Sims Spark'd reality show ini akan berisikan empat episode yang akan ditayangkan mulai 17 Juli 2020 di TBC. (shn)

Baca juga:

4 Foto Pernikahan Kocak dan Absurd ini Mampu Menggelitik Perutmu

Sumber : https://www.theverge.com/2020/7/8/21316493/the-sims-4-sparkd-tbs-reality-tv-show

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH