Di Pasar Induk Kramat Jati, Anies Punya Doa Tersendiri pada Hari Ulang Tahunnya

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 07 Mei 2019
Di Pasar Induk Kramat Jati, Anies Punya Doa Tersendiri pada Hari Ulang Tahunnya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pasar Induk Kramat Jati (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Tepat pada hari ini Selasa 7 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan telah genap menginjak usia 50 tahun.

Di umur ke 50 tahun Anies menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada sosok orang tua wanita yang telah berjuang untuk memberikan cinta dan kasih kepada sang anak hingga tercapainya cita-cita.

"Saya ketika ulang tahun, justru kesempatan untuk kita menyampaikan terima kasih, dan apresiasi kepada ibunda. Karena dari beliaulah kita semua bisa seperti ini, jadi kita merasa bersyukur diberikan kesehatan," kata Anies di Pasar Induk Kramat Jati, Jl. Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/5).

Momen ini Anies juga turut memaknai perayaan ulang tahun sebagai peringatan tentang perjuangan sang Ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan yang sudah berjuang melahirkan dan memberikan cinta kasihnya selama 50 tahun ini.

"Sebetulnya, kita kalau masuk ulang tahun itu sebenarnya merayakan perjuangan ibu yang melahirkan kita. Karena setiap kali kita ulang tahun, sebetulnya kita merayakan perjuangan seorang ibu saat melahirkan kita ke dunia ini," tuturnya.

Orang nomor satu di Jakarta pun turut memohon doa agar diberikan kelancaran dalam menjaga amanat untuk memimpin ibu kota. "Mohon doanya agar dimudahkan dalam menjalankan amanat, itu saja barangkali," ungkapnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Pemprov DKI #Pasar Induk
Bagikan
Bagikan