Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri
Infografis
The Power of Emak-Emak: Sein Kanan Belok Kiri

Lagi menikmati perjalanan pulang kerja, keliling komplek cari cemilan, atau sekedar mau jalan-jalan. Eh tiba-tiba di depan kita ada emak-emak bawa motor dan seinnya nyala ke kiri, tapi malah belok kanan. Siapa pernah mengalami kejadian serupa?

Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga
Infografis
Hanya di Negeri Aing Jentik Nyamuk Malah Dicari Oleh Warga

Jentik nyamuk biasanya dipandang berbahaya bagi banyak orang karena dapat menimbulkan banyak penyakit. Namun faktanya, di negeri Aing jentik nyamuk malah banyak dicari. Menurutmu lebih banyak kegunaan atau kerugian dari keberadaan makhluk satu ini?

Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan
Infografis
Rumah Makan Padang yang Rendangnya Jadi Menu Andalan

Pasti kalian udah pernah ke Rumah Makan Padang. Sensasi makan di Rumah Makan Padang memang nggak ada tandingan karena rasa yang tiada duanya. Apalagi Rendang sudah menjadi primadona sejak dulu. Tapi udah pada tahu fakta-faktanya belum?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel
Infografis
Survive Sehari Bersama: Soekarno-Hatta di Jaksel

Sebagai jiwa muda yang hits namun harus tetap survive, kira-kira apa yang bisa kita lakukan dengan seratus ribu rupiah di Jakarta Selatan, ya? Apa bisa bapak proklamator menyelamatkan kehidupan kita dalam satu hari penuh?

Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir
Infografis
Dear Kang Parkir, Kamu Bikin Aku Enggak Habis Pikir

Kita pasti nggak asing sama yang namanya tukang parkir. Mereka bertugas untuk membantu pengendara memarkirkan kendaraannya. Pernah nggak sih ketika kamu lagi parkir tukang parkirnya nggak kelihatan, tapi waktu lagi keluar baru muncul? Berarti kamu lagi di negeri Aing.

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Kenapa Harus Cokelat?
Infografis
Kenapa Harus Cokelat?

Selamat Hari Valentine! Selain bunga, Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian makanan satu ini ke orang terkasih. Tapi tahukah kamu apa alasannya? Apa cokelat favoritmu?

Wisata Kuliner Asik di Gultik
Infografis
Wisata Kuliner Asik di Gultik

Siapa yang suka ke gulai tikungan? Tempat makanan yang baru dagang pada malam hari ini merupakan salah satu yang wajib untuk dikunjungi. Selain untuk menikmati makanannya, gulai tikungan juga cocok untuk kamu yang pengen nongkrong.