Di Kebon Baru, Sandiaga Uno Diisukan Tak Lanjutkan Program KJP

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 01 Maret 2017
Di Kebon Baru, Sandiaga Uno Diisukan Tak Lanjutkan Program KJP
Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. (MP/John Abimanyu)

Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor 3 Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi warga Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Pada Kunjungan tersebut, pria yang kerap disapa Sandi mendapat informasi adanya black campaign atau kampanye hitam.

Kepada warga, Sandi mengimbau agar tidak terpengaruh dengan isu atau fitnahan yang dituju pada paslon Anies-Sandi. Salah satunya jika ada fitnah menyebut tidak akan melanjutkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP).

"Kami mendapat laporan dari warga, Pak RW Kebon Baru Tebet, Jakarta Selatan, bahwa Anies-Sandi akan menyetop KJP. Saya meminta bantuan Pak RW dan timses di sini untuk secara door to door menyampaikan itu fitnah. Karena kami akan melanjutkan KJP bahkan kami tambah fasilitas dan manfaatnya dengan program KJP plus," kata Sandi saat ditemui di lokasi, Rabu (1/3).

Sandi menambahkan, timnya akan terus melakukan sosialisasi dan menangkal semua fitnahan atau black campaign yang merugikannya.

"Timses Anies-Sandi akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengetahui program kerja. Saya juga meminta kepada warga jika menemukan adanya fitnah atau black campign segera laporkan kepada pihak yang berwajib agar segera ditindak," tuturnya.

Berita lain terkait pasangan Anies-Sandi baca juga: Partai Islam Pendukung Anies-Sandi Terhalang Beban Koalisi

#Pilkada Dki #Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan