Di Indosat Ooredoo IDByte 2017, Sandiaga Uno Ajak Anak Muda Jadi Pengusaha

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 26 September 2017
Di Indosat Ooredoo IDByte 2017, Sandiaga Uno Ajak Anak Muda Jadi Pengusaha
Sandiaga Uno di Indosat Ooredoo IdByte (MP/Ikhsan Digdo)

WAKIL Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menjadi pembuka pada acara pergelatan digital terbesar Indosat Ooredoo IDByte 2017 hari ini, Selasa (26/9). Acara tersebut berlangsung selama tiga hari di @america, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Sandiaga memberikan nasehat saat memberikan pidato pembuka kepada kaum muda atau sekarang ini biasa disebut millennialis. Pria itu mengajak anak muda untuk menjadi pengusaha. Menurutnya, anak muda tidak perlu takut memulai usaha.

"Sekarang gampang untuk memapakan ide. Waktunya tepat untuk memulai usaha. Bagaimana cara membuat bisnis berawal dari ide bagus," ucapnya.

Para penonton yang hadir pada acara tersebut mayoritas memang para kaum muda. Pria kelahiran 1969 ini mengatakan agar para kaum muda tidak perlu khawatir dalam memilih pekerjaan. Dengan kata lain Sandiaga ingin para anak muda mengikuti passion mereka.

"Jangan khawatir dengan pekerjaan. Karena kalian tidak usah peduli dengan bayaran dan pekerjaan apa karna yang penting adalah kepuasan. Bukan jenjang karir atau bayaran," tambahnya

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan hasil penelitian terbaru mengenai kaum millennial. Penelitian tersebut memaparkan para anak kaum muda sering bosan dengan pekerjaan mereka.

"Millennial ini berdasarkan penelitian terbaru, setiap tahun mereka pindah kerja," imbuhnya. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Indosat Ooredoo IdByte Resmi Di Buka

#Indosat OoredooIDByte # Indosat Ooredoo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan