Selebritas

Di ICU, Jeremy Renner Rayakan Ultah ke-52  

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 08 Januari 2023
Di ICU, Jeremy Renner Rayakan Ultah ke-52  
Jeremy Renner rayakan ultah ke-52 di ICU rumah sakit setelah kecelakaan mesin pembersih salju. (foto: Instagram @JeremyRenner)

AKTOR Jeremy Renner benar-benar mensyukuri momen ulang tahunnya kali ini. Setelah kecelakaan yang menimpanya, Renner beruntung bisa merayakan ultahnya ke-52, meskipun di ruang ICU rumah sakit.

Dalam sebuah unggahan untuk perayaan ultahnya, Renner membagikan ucapan terima kasih kepada tim medis yang merawatnya. “Terima kasih kepada tim nan hebat di ICU untuk awal perjalanan ini,” ujarnya dalam unggahan di Instagram Story, seperti dilansir CNN. Gambar dalam Story itu memperlihatkan pemeran Hawkeye itu berbaring di ranjang rumah sakit, dikelilingi profesional di bidang medis.

BACA JUGA:

Kondisi Jeremy Renner Sudah Membaik Setelah Kecelakaan

Foto yang diunggah pada Jumat (6/1) itu merupakan update ketiga yang dibagikan Renner sejak ia dirawat di rumah sakit. Bintang Mayor of Kingstown itu menjalani dua kali operasi untuk cedera di bagian dada dan cedera orthopedi setelah tertabrak mesin pembersih salju pada 1 Januari, dekat rumahnya di Nevada.

jeremy renner
Renner rayakan ultah ke-52 di ICU rumah sakit. (foto: Instagram @JeremyRenner)

Sebelum kecelakaan, Renner dikabarkan mencoba membantu salah seorang anggota keluarganya yang kendaraannya terjebak di tengah-tengah salju. Setelah sampai di lokasi, Renner turun dari mobil pembajak salju bermerek PistenBully miliknya. Ia berbicara dengan anggota keluarganya itu. Namun, tiba-tiba mobil pembajak salju itu bergerak sendiri.

Demi mengendalikan situasi, Renner mencoba menghentikan kendaraan tersebut, tapi tidak berhasil. "Seorang saksi mata merinci melihat Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuknya," kata Sheriff Washoe Darin Balaam.

BACA JUGA:

Kondisi Terkini Jeremy Renner Setelah Kecelakaan

Pihak berwenang menerima panggilan telepon 911 pada pagi hari di hari kejadian. Namun, salju nan tebal menghalangi akses jalan tol. Oleh karena itu, sebuah helikopter dikirim untuk mengevakuasi Renner ke rumah sakit.

Selain itu, Renner juga membagikan video pendukungnya yang menari-nari dengan latar lagu In Da Club milik 50 Cent sebagai ucapan selamat ulang tahun untuknya. “Terima kasih untuk cintamu di ulang tahun ini,” ujarnya.

Tak ketinggalan, rekan sesama pahlawan super di Avengers, Chris Evans, juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Renner. “Selamat ulang tahun untuk pria tertangguh yang pernah aku kenal,” ujar Evans dalam unggahan Instagram Story dengan foto Renner. “Kukirimkan banyak cinta kepadamu,” imbuhnya.

Meski harus menjalani perawatan instensif, Renner beruntung tak kehilangan nyawa dalam kecelakaan itu. Setidaknya 60 orang di delapan negara bagian AS tewas dalam badai salju tahun baru. Sehari setelah kecelakaan Renner, muncul berita bahwa juara reli Ken Block tewas ketika mobil saljunya terbalik di peternakannya di Utah.(dwi)

BACA JUGA:

Jeremy Renner Bagikan Video Kondisi Terkini setelah Kecelakaan

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan