Di Hari Buruh, Jokowi Nge-Mall Bareng Keluarga Besar Presiden Jokowi mengajak Jan Ethes Srinarenda bermain di Fun World di Mall The Park Mall, Solo Baru, Rabu (1/5). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi hari libur peringatan Hari Buruh dengan pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, Rabu (1/5).

Menikmati liburan, Jokowi mengajak keluarga besarnya berjalan-jalan ke The Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pantauan MerahPutih.com, Jokowi sekeluarga tiba di mall sekitar pukul 12.05 WIB langsung menuju ke lantai 3 untuk mengajak Jan Ethes Srinarenda bermain di Fun World. Jan Ethes tampak asik bermain lempar bola, karambol, dan memancing ikan ditemani Jokowi.

Jokowi Bersama Cucunya
Presiden Jokowi mengajak Jan Ethes Srinarenda bermain di Fun World di Mall The Park Mall, Solo Baru, Rabu (1/5). (MP/Ismail)

Setelah puas bermain. Jokowi turun di lantai 2 menuju toko Kidz Station untuk membeli beberapa mainan pada cucunya itu. Di toko ini sudah ditunggu Iriana Jokowi, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bersama istri Selvi Ananda dan anak mereka Jan Ethes Srinarenda.

Kemudian putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu juga lengkap bersama suami Bobby Nasution dan anak mereka Sedah Mirah. Hanya putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep yang tidak terlihat. Mantan Wali Kota Surakarta itu pun menyempatkan diri memenuhi permintaan foto masyarakat.

Jokowi mengenakan kemeja putih dengan celana jins biru tua itu lalu turun ke lantai dasar bersama keluarga besarnya untuk membeli tiga kardus roti J.C.O yang masing-masing berisikan 12 donat serta minumannya. Setelah puas jalan-jalan mereka meninggalkan lokasi pukul 13.05 WIB.

"Ya saya ke sini (Mall) untuk mengajak keluarga jalan-jalan. Besok (Kamis) ke Kabupaten Karanganyar meresmikan Waduk Gondang," kata Jokowi sambil bergegas mrninggalkan lokasi. (Ism)

Baca Juga: Agar Tak Dicurangi, Kaum Buruh Bakal Kawal Penghitungan Suara di KPU



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH