Di Film Ketiga, Ernest Prakasa Kolaborasi dengan Sang Istri Ernest Prakasa (Starvision)

STARVISION bersama dengan Ernest Prakasa kembali membuat film berjudul "Susah Sinyal". Rencananya syuting film ini akan dimulai di tanggal 7 September mendatang di Jakarta dan Sumba Timur.

Film ini akan menjadi film ke-3 yang disutradarai oleh Ernest Prakasa, setelah sebelumnya bekerjasama dengan Starvision untuk memproduksi Ngenest (2015) dan Cek Toko Sebelah (2016).

Selain berperan sebagai sutradara, seperti dua film sebelumnya, Ernest juga menulis skenario film ini, bedanya kali ini Ernest berduet dengan istrinya, Meira Anastasia.

“Nulis kali ini perlu tandem sama Meira, karena dua lead character di film ini adalah perempuan, maka tentunya perspektif perempuan menjadi sangat penting,” pungkasnya.

Para pemain film Susah Sinyal (Starvision)

Selain menulis berdua, di film barunya ini kembali didampingi oleh Jenny Jusuf sebagai konsultan skenario. Ernest juga didampingi oleh penasehat skenario Stefanus Haryanto dan Arry Wibowo (penasehat bidang hukum), serta Vera Uli (penasehat bidang psikologi).

Penasehat skenario ini dibutuhkan untuk membekali Ernest dan Meira dengan wawasan yang cukup untuk membedah konflik dua karakter utama di film ini, yakni Ellen (Adinia Wirasti), seorang pengacara papan atas yang adalah seorang single mother, dan Kiara (Aurora Ribero), anaknya yang mulai beranjak remaja.

Apa yang akan terjadi dengan Ellen dan Kiara? Bisakah Kiara memaafkan ibunya? Akankah Ellen tetap fokus di karirnya, atau meninggalkan itu semua demi anak semata wayang yang sudah ia kecewakan? Nantikan di bioskop kesayangan Anda di bulan Desember mendatang. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca "Star Wars" Kehilangan Sang Sutradara, Colin Trevorrow



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH