Di Depan Surya Paloh, Puan Enggan Tanggapi Ganjar Pranowo Jadi Capres NasDem

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 22 Agustus 2022
Di Depan Surya Paloh, Puan Enggan Tanggapi Ganjar Pranowo Jadi Capres NasDem
Suasana saat Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan sejumlah elite PDIP tiba Kantor DPP NasDem atau NasDem Tower, Jakarta, Senin (22/8/2022). ANTARA/Tri Meilani Ameliya.

MerahPutih.com - Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi perbincangan di NasDem Tower, seusai pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, Senin (22/8) siang.

Mulanya, seusai menggelar pertemuan di lantai 22, NasDem Tower, Surya Paloh dan Puan Maharani menggelar jumpa pers bersama di Lantai 1 NasDem Tower.

Saat jumpa pers tersebut, awak media mempertanyakan respons Puan terkait Ganjar Pranowo yang menjadi bakal capres yang akan diusung NasDem di Pilpres 2024.

Baca Juga:

Surya Paloh Sebut Puan Maharani Masuk Radar Bakal Capres NasDem

Ganjar diketahui adalah kader PDIP. Atas pertanyaan tersebut, Puan enggan memberikan jawaban. Menurut Puan, pertanyaan tersebut lebih tepat diarahkan untuk Surya Paloh.

"Kalau itu ditanyakan ya kepada Pak Surya bukan kepada saya, bukan pada PDI Perjuangan," ujar Puan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Surya Paloh mengakui bahwa Ganjar menjadi salah satu dari tiga nama yang menjadi bakal capres dari NasDem.

Baca Juga:

Puan Temui Surya Paloh, Willy Aditya: NasDem dan PDIP Miliki Kesamaan Historis

Dua nama lainnya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Panglima TNI Jenderal Andika Prakasa. Namun, Paloh mengatakan semua bisa berubah ke depannya.

"Menempatkan nama Ganjar di salah satu di sekian nama itu benar, tetapi suasana itu berkembang dan dinamis sekali. Kedatangan Mba Puan ini kan saya lihat-lihat juga. Jadi kita lihat juga perkembangan ke depan," kata Paloh. (Pon)

Baca Juga:

PDIP Temui NasDem, Bahas Konsolidasi di Pemilu 2024

#PDIP #Partai Politik #NasDem
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan