Di Bawah Rintik Hujan, PM Albanese Ajak Jokowi Berkeliling Admiralty House

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 04 Juli 2023
Di Bawah Rintik Hujan, PM Albanese Ajak Jokowi Berkeliling Admiralty House
Presiden RI Jokowi dan PM Australia Anthony Albanese berbincang di halaman belakang Admiralty House, Australia, Selasa (4/7). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

MerahPutih.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Australia, Anthony Albanese di Sydney, Australia, Selasa (4/7).

Pertemuan keduanya berlangsung akrab. Di bawah rintik hujan, Albanese mengajak Jokowi untuk berkeliling di halaman belakang Admiralty House.

Baca Juga

PPP Beberkan 2 Bukti Jokowi Lebih Dukung Ganjar ketimbang Prabowo

Keakraban juga semakin terlihat saat masing-masing pemimpin saling memegang payung senada berwarna hitam sambil berbincang santai.

PM Albanese menunjukkan dan menjelaskan mengenai bangunan Sydney Opera House yang menjadi bangunan ikonik Kota Sydney dan Harbour Bridge. Kedua pemimpin juga dikabarkan beberapa kali mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Baca Juga

Jokowi akan Hadiri Annual Leaders Meeting 2023 di Sydney

Usai berkeliling, Presiden Jokowi bersama PM Albanese kembali ke dalam bangunan Admiralty House untuk selanjutnya melaksanakan jamuan makan siang kenegaraan.

Presiden Joko Widodo ke Australia untuk menghadiri Annual Leader's Meeting. Pada kunjungan kerja ini Presiden Jokowi juga sempat menggelar pertemuan dengan para pemimpin perusahaan di Australia dan mengundang berinvestasi di sejumlah sektor prioritas nasional. (*)

Baca Juga

Rangkaian Kunjungan Kerja Jokowi di Australia

#Presiden Jokowi #Perdana Menteri Australia #Breaking
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan