Slippydoor Ramaikan Jagat Rap Tanah Air Musisi Rap Slippydor siap gebrak scene Rap Indonesia (Foto: instagram @slippydor)

PLUUS RECORD menghadirkan rapper pendatang baru, Slippydoor. Seiring dengan kedatangannya, Slippydoor baru saja meluncurkan single anyarnya, DeathBed.

Sebelumnya Slippydoor sempat menelurkan tiga lagu, Golden Fleece, Give It Up, dan Next. Saat ini Slippydoor resmi digandeng oleh Reza 'Arap' Octovian dibawah naungan label Music Pluus Record.

Baca Juga:

Aaliyah Massaid Kisahkan Kekecewaan Perempuan di Single 'Ajariku'

Single dari Slippydoor itu resmi diluncurkan di seluruh digital platform.

Slippydor siap menggebrak scene Rap Indonesia (Foto: istimewa)

Sebelumnya Music Video dari DeathBed sudah diunggah pada tanggal 8 November 2019 lalu. Dan hingga saat ini terhitung lebih dari 94 ribu orang yang telah menyaksikannya.

Single ini sukses masuk dalam jajaran playlist 'Hip Hop Asia' pada salah satu platform digital musik, hanya dalam waktu kurang dari satu hari.

Ini menjadi pembuktian, jika musik rap masuk banyak diminati oleh masyarakat. Khususnya yang berada di wilayah Asia.

Baca Juga:

Vina Panduwinata Akan Bawa Sentuhan Kekinian di The 90's Festival

Lagu DeathBed penuh dengan teka teki, mencoba membalikkan meja dan menjelajahi pemandangan dari sudut yang tak biasa. Rupanya hal itu memiliki arti tersendiri.

“DeathBed mencoba menceritakan gimana kita selalu diajarkan untuk bermimpi besar dan optimis tentang masa depan. Tapi sebenarnya secara enggak sadar, cuma sebagian orang aja yang bisa mencapai hal tersebut,” jelas Slippydoor.

DeathBed merupakan rilisan kedua yang diluncurkan oleh Pluus Record. Sebelumnya merilis single Cookie Jar dari YB.

Mengapa Pluus Record menggandeng Slippydoor?

"Kami melihat ada talenta di Slippydoor, yang tidak banyak kami temukan di rapper lainnya. Slippydoor memiliki karakter yang kuat, dan selalu menjadi dirinya sendiri," jelas Arap.

Saat ini, single ini sudah bisa kamu nikmati pada digital platform seperti Spotify, iTunes, Google Play Music dan Soundcloud. (Ryn)

Baca Juga:

MLTR, Vertical Horizon, Hingga Aqua Siap Ramaikan The 90’s Festival Edisi Ke-5

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH