6 Hal di Balik Pernikahan Mantan Istri Samuel Rizal Anggi Pratama dan Stevianne Agnecya (Foto: Instagram/steviagnecya)

NAMA Stevianne Agnecya (Stevie) akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di kalangan warganet. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, melainkan hubungan dan pernikahannya yang cukup pelik. Berbagai isu miring menerpa kisah cinta dirinya dengan Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot. Berikut beberapa di antaranya.

1. Pacaran sebelum bercerai

Stevie sudah berpacaran dengan Anggi sekitar 1,5 tahunan. Stevie dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Anggi sebelum ia resmi bercerai dengan Samuel Rizal, mantan suaminya. Foto ia dan sang kekasih bahkan diunggah ketika masih berstatus istri dari Sammy.

2. Sempat hapus foto-foto Anggi

Foto-foto Anggi sempat dihapusnya dari Instagram belum lama setelah mereka foto pranikah di Jepang. Status-statusnya saat itu menyiratkan bahwa ia kecewa karena sang kekasih telah merusak kepercayaan yang ia beri. Beberapa kabar mengatakan bahwa Anggi kepergok bermain Tinder, aplikasi untuk mencari teman kencan.

3. Berseteru dengan Angel Lelga

Setelah diperkirakan tidak jadi menikah, muncul post yang berisi kutipan sindiran berbunyi, "Jangan rusak kebahagiaan orang lain hanya karena kamu tidak dapat menemukan kebahagiaanmu sendiri." Pada keterangan foto tertulis bahwa kata-kata itu ditujukan kepada Angel Lelga, yang selama ini dianggap pengganggu dalam hubungan mereka.

stevianne agnecya mualaf
Instagram/steviagnecya

4. Jadi mualaf

Dalam salah satu post-nya akhir Juni lalu, Stevie menuliskan, "Kado terbaik di dunia bukanlah objek materi yang dapat dibeli di toko, melainkan kenangan yang kita buat dengan orang yang kita cinta." Ia menutup dengan tagar #alhamdulillah #thanksALLAH dan #countingthedays. Terungkap bahwa untuk menikahi pujaan hati, ia berpindah agama.

5. Bermasalah dengan desainer endorser

Gaun pernikahannya sempat akan di-endorse oleh seorang desainer berinisial YCL. Namun kemudian ada banyak miskomunikasi yang menyebabkan sang desainer meradang. Stevie tanpa sepengetahuan YCL memesan gaun lain di Brutus Rumah Mode. YCL mengetahuinya saat iseng-iseng melihat Instagram Story Stevie. Akhirnya, Stevie memang tidak jadi mengenakan gaun yang di-endorse YCL.

6. Hamil sebelum menikah

Berita ini diketahui melalui curhatan YCL dalam Instagram Story-nya. YCL menulis bahwa waktu itu Stevie memesan model baju tertentu untuk menutupi perutnya yang membuncit karena telah hamil. Ini bukan yang pertama kalinya Stevie hamil di luar nikah. Sebelumnya pun demikian dengan Sammy. Ia diketahui menikah dengan Sammy pada Februari 2012, kemudian melahirkan Drucilia lima bulan kemudian.

Stevie sempat mengeluarkan pernyataan untuk menjelaskan masalahnya dengan desainer endorser tersebut. Intinya, Stevie akan lebih berhati-hati menerima tawaran endorse, karena menurutnya tetap harus sama-sama menguntungkan kedua belah pihak.

"Udah ya, intinya keluarga kita bahagia, kita berdua emang saling cinta kok. Kita mau nikahan kita sempurna, jadi kalau kurang-kurang maaf ya," tulis selebgram ini di Instagram Story-nya. Ya sudah, yang penting Stevie dan Anggi akhirnya jadi menikah pada Minggu (23/7) kemarin, meski harus mengalami beberapa hal pelik. Selamat Stevie dan Anggi! Semoga pernikahannya terus langgeng. (*)

Baca juga kabar tentang selebgram lainnya di sini: Mawar Perpisahan Awkarin Untuk Oka.



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH