Di Ayat-Ayat Cinta 2, Fedi Nuril akan Ditemani Dua Perempuan Bercadar Jumpa pers "Ayat-Ayat Cinta 2", Senin (8/5), di Jakarta Pusat (Foto: Merahputih.com/Muchammad Yani)

Tentunya Anda masih ingat dengan sebuah film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Habiburrahman El Shirazy yang rilis tahun 2008. Ya, apalagi kalau bukan Ayat-Ayat Cinta (AAC). Film yang mengangkat kisah kemelut cinta pemuda muslim Indonesia, Fahri bin Abdullah Shiddiq (Fedi Nuril), ini menarik perhatian masyarakat Indonesia dan membuatnya masuk menjadi film box office.

Nah, MD Pictures sebagai rumah produksi yang membuat film AAC berencana membuat film sekuelnya pada bulan Desember 2017 mendatang. Jika di film pertama Fahri masih menempuh pendidikan di Kairo, Mesir, di AAC2 ini Fahri akan berakting di Edinburgh, Skotlandia dan beberapa kota lainnya di Eropa.

"Dia nanti ending-nya jadi dosen di Oxford," ucap Habiburrahman El Shirazy di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (8/5).

Menariknya, pada film kedua ini Fahri akan bertemu tiga wanita baru yang akan mewarnai cerita hidupnya. Namun, pihak MD Picture baru mau membuka satu pemain wanitanya, yakni Chelsea Islan. Sedangkan dua lainnya hanya disebutkan sedikit biodatanya saja.

Pertama karakter Sabina, diperankan oleh seorang jurnalis kenamaan, keturunan bule, pintar masak. Sedangkan yang kedua, karakter Hulia, diperankan seorang mantan istri petinju dan mantan atlet," kata Manoj Punjabi selaku produser.

Pada konferensi pers tersebut, dua pemain yang dirahasiakan namanya itu dihadirkan. Hanya saja mereka mengenakan burqa berwarna hitam. Mereka tak sedikit pun diperbolehkan bicara. Manoj mengatakan, ada sesi khusus di mana dua pemain barunya itu akan diperkenalkan.

"Nanti, ada saatnya," ujar Manoj.

Baca juga artikel seputar artis Indonesia lainnya di sini: Yayan Ruhian Pamer Foto Bareng Donnie Yen.

Kredit : yani


Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH