Di Acara Nobar, Rio Dewanto Kampanyekan Menanam Kopi Rio Dewanto (MerahPutih.com / Rizki Fitrianto)

KAMPANYE untuk membumikan menanam kopi di Indonesia terus dilakukan Rio Dewanto, termasuk saat acara nonton bareng (nobar) film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" yang diadakan MerahPutih.com pada Jumat (14/7) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Ketika diberi waktu untuk opening speech, ayah satu anak itu mengatakan setiap pembelian satu tiket maka sudah membantu perkembangan kopi di Indonesia.

"Sedikit info aja setiap tiket yang kamu beli maka sudah membantu industri kopi di Indonesia. Karena setiap tiket itu sama dengan satu benih kopi yang akan kita berikan ke seluruh petani kopi," ucap Rio di depan penonton.

Selain itu, Rio juga meminta agar para penonton tidak membuang tiket yang sudah dibeli. Pasalnya, tiket tersebut bisa ditukar dengan secangkir kopi di kedai Filosofi Kopi.

"Tiketnya juga jangan dibuang. Karena potongan tiket itu bisa ditukarkan dengan kopi gratis ketika kalian datang ke kedai kopi Filosofi Kopi," lanjutnya.

Sekadar informasi, acara nobar kali ini diadakan usai kuis di Instagram @newsmerahputih. Setiap pemenang bisa mendapatkan 2 tiket gratis dari MerahPutih.com.

Bukan hanya itu, acara nobar kali ini juga dihadiri oleh komunitas kopi dan delapan coffee shop yaitu Origin.Co (Serpong), Hommie (Serpong), Ottomans (Pluit), Bersahaja (Gandaria), Overdoze (Alam Sutera), Spotten (Alam Sutera), Pigeonhole (Bintaro), dan Harapan Djaya (Panglima Polim). (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Nobar "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" Berhadiah Biji Kopi Termahal


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH