DHC x Disney Deep Cleansing Oil & Lip Cream: Membersihkan, Melembapkan, dan Ramah Lingkungan Disney DHC Deep CLeansing Oil. (Foto MP/Shenna)

HANYA dalam sekali pump ke telapak tangan, produk Deep Cleansing Oil dari DHC x Disney ini sudah cukup untuk diusapkan ke seluruh wajah Penulis sehabis berpergian.

Setelah digosok perlahan di kedua telapak tangan, Penulis mengusapkan DHC x Disney Deep Cleansing Oil ini ke area yang mengandung riasan tebal terlebih dahulu seperti mata dan pipi.

Disney Deep Cleansing Oil Mickey. (Foto Istimewa)
Disney Deep Cleansing Oil Mickey. (Foto Istimewa)

Sejak awal, Penulis sendiri memang terbiasa untuk menggunakan full make-up yang meliputi foundation, contouring, blush on, serta smokey eyes setiap kali berpergian.

Karena beratnya riasan sehari-hari, double cleansing adalah hal yang wajib dilakukan sebelum memulai rutinitas malam skincare.

Selama ini, Penulis selalu menggunakan micellar water sebagai first cleanser sehingga dibutuhkan minimal dua kapas untuk benar-benar menghapus riasan yang ada di wajah.

Selain boros dan rugi waktu, penggunaan micellar water bagi Penulis hanya akan menambahkan limbah kapas yang tentunya tidak baik untuk lingkungan.

BACA JUGA:

Makeup Tetap On Meski Pakai Masker

Karena belum pernah mencoba oil-based cleanser sebelumnya, Deep Cleansing Oil dari DHC x Disney ini menjadi hal yang baru bagi Penulis.

Setelah memijat-mijat wajah dengan DHC x Disney Deep Cleansing Oil selama satu menit, ternyata seluruh make-up yang digunakan bisa luntur dalam sekejap tanpa harus menggunakan kapas.

Setelah itu, Penulis membilas sisa minyak di wajah dengan air hangat. Akan muncul sedikit busa ketika minyak ini terkena air. Pijat lagi perlahan selama 15 detik, kemudian bilas sampai bersih.

Illustrasi smokey eyes. (Foto New York Style Guide.)
Illustrasi smokey eyes. (Foto New York Style Guide.)

Sesuai dengan klaimnya, mascara waterproof yang selalu digunakan Penulis pun bisa benar-benar hilang tanpa menyebabkan area bawah mata terlihat gelap karena bekas riasan smokey eyes yang meleber.

Bagi orang yang menyukai heavy make-up, DHC x Disney Deep Cleansing Oil akan sangat mampu menyeka riasan wajah dalam waktu singkat.

Maskara waterproof juga bisa benar-benar hilang dalam sekejap hanya dengan satu kali pump dari DHC x Disney Deep Cleansing Oil.

Tidak kalah penting, after effect dari penggunaan DHC x Disney Deep Cleansing Oil ini selama satu minggu pun dapat terasa secara signifikan di wajah Penulis. Kulit terasa lebih bersih, lembut, kenyal, dan glowing.

BACA JUGA:

Bersihkan Kuas Makeup, Bisa jadi Sarang Kuman

Setelah menggunakan DHC x Disney Deep Cleansing Oil, Penulis mencuci wajah dengan sabun, melanjutkan rutinitas skincare, dan menggunakan DHC Disney Lip Cream yang didesain secara klasik nan vintage dengan memanfaatkan karakter di film Toy Story yaitu Woody dan Buzz Lightyear.

Disney DHC Lip Cream. (Foto MP/Shenna)
Disney DHC Lip Cream. (Foto MP/Shenna)

Semenjak melakukan sulam bibir tahun lalu, bibir Penulis memang terasa lebih kering dari biasanya. Produk pelembab bibir yang digunakan pun tidak bisa asal-asalan.

Jika tidak cocok dengan lip product tertentu, bibir Penulis akan menjadi sangat kering, terkelupas, dan terasa kasar seperti bersisik.

Lip Cream Disney dengan karakter Toy Story. (Foto MP/Shenna) .JPG
Lip Cream Disney dengan karakter Toy Story. (Foto MP/Shenna)

Meski begitu, DHC Disney Lip Cream ini untungnya cocok di kulit bibir Penulis. Bibir terasa lebih halus dan terlihat sehat. Tidak hanya sebelum tidur, Penulis juga selalu menggunakan DHC Disney Lip Cream ini ketika berpergian.

Jika memiliki kulit bibir yang kering dan sensitif, lip cream dari DHC x Disney juga bisa kamu jadikan pilihan. Meski memanfaatkan berbagai karakter Disney, tampilan produk dari DHC x Disney Lip Cream edisi terbatas ini tidak terlihat norak dan kekanak-kanakkan. Bentuknya yang kecil dan ramping juga bisa masuk ke dalam tas secara praktis.

Meski begitu, berbagai review produk di atas tentunya disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit masing-masing.

DHC x Disney Special Edition. (Foto MP/Shenna).JPG
DHC x Disney Special Edition. (Foto MP/Shenna).JPG

Menilai harga barang yang sesuai dengan kualitas produk secara keseluruhan, Penulis pastinya akan melakukan re-purchase setelah menghabisi kedua jenis produk dari DHC ini.

Jika ingin mencobanya, DHC x Disney Deep Cleansing Oil dan Lip Cream edisi terbatas ini sudah bisa kamu dapatkan di Sociolla.com dan Sociolla Store dengan harga mulai dari Rp150 ribu. (shn)

BACA JUGA:

Tanpa Makeup Bold, Wajah Natural Pesohor ini Tak Dikenali

Kredit : shenna


shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH