Dhani Diperlakukan Sama, Ketemu Mulan di Ruang Jenguk

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 11 Februari 2019
Dhani Diperlakukan Sama, Ketemu Mulan di Ruang Jenguk
Mulan Jameela usai menengok Ahmad Dhani (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

Merahputih.com - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2).

Mulan datang di Rutan Medaeng pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Mulan berada bertemu suaminya sekitar 3,5 jam.

Sejak masuk ke dalam ruang jenguk Rutan Klas I Surabaya sampai dengan keluar ruangan, Mulan memilih untuk diam tanpa menjawab pertanyaan media yang sudah menunggu.

Sementara itu, Sahid, selaku tim kuasa hukum Ahmad Dhani yang mendampingi Mulan, mengatakan kondisi Dhani baik-baik saja selama berada di dalam rutan. "Kondisi (Dhani) saat ini baik-baik saja," ujar Sahid.

Ia mengemukakan, tidak mengetahui secara pasti apa yang dibicarakan oleh keduanya. Yang jelas keduanya saling menanyakan kabar keluarga. "Mas Dhani menanyakan kabar keluarga di Jakarta," katanya.

Mulan Jameela (foto: Instagram @mulanjameela1)

Dirinya juga menceritakan kepada awak media bahwa pertemuan Ahmad Dhani dengan istrinya itu dilakukan di ruangan jenguk, sama dengan para penghuni rutan lainnya.

"Tidak ada perlakuan berbeda, di dalam juga ngobrol seperti biasa," katanya.

Kasus ini bermula saat Ahmad Dhani akan menghadiri acara deklarasi Ganti Presiden 2019 di Tugu Pahlawan Surabaya. Namun saat tiba di Hotel Majapahit, Ia dihadang oleh kelompok yang mengatasnamakan elemen Bela NKRI.

Saat penghadangan itulah, sebagaimana dikutip Antara, Ahmad Dhani membuat vlog yang berisi kata kata berkalimat `Idiot` yang diunggah ke media sosial dengan durasi waktu 1 menit 37 detik.

Selanjutnya Dhani akan kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda membacakan nota keberatan dari tim pengacara pada Selasa (12/2). (*)

#Ahmad Dhani #Mulan Jameela
Bagikan
Bagikan