Dewi Sandra Dukung Para Suami Berpoligami

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 08 November 2015
Dewi Sandra Dukung Para Suami Berpoligami
Artis Cantik, Dewi Sandra. (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Sebagai seorang istri, merelakan sang suami untuk menikahi wanita lain atau berpoligami memang suatu yang sangat berat. Namun, berbeda dengan wanita cantik yang berprofesi sebagai artis ini.

Ya, Artis cantik Dewi Sandra malah setuju dengan poligami. "Saya tidak menentang, sering sekali dibahas mengenai hal ini (poligami)," ucap Dewi Sandra di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (08/11).

Meski setuju dengan poligami, salah satu pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini menjelaskan bahwa, tidak semua pria mampu berpoligami. Pasalnya, terdapat syarat-syarat khusus yang harus dilaksanakan seseorang untuk berpoligami.

"Kembali lagi pendapat pribadi. Setahu saya di agama Islam diperbolehkan, namun ada aturannya, jadi semua ada ilmunya, memang kalau jika seorang suami merasa mampu adil boleh menikah, jangan disalahgunakan, salah artikan, dan lagi-lagi kalau direstui istri pertama," tegasnya.

Dewi Sandra melanjutkan, jika seorang pria berniat baik dan memenuhi syarat untuk berpoligami, maka tak jarang keluarga tersebut tetap rukun. Dirinya pun mempunyai beberapa rekan yang beristri dua namun sang suami tetap berlaku adil.

"Saya kenal dengan beberapa sahabat atau orang yang cukup dekat (yamg berpoligami), tapi balik lagi niatnya benar. Ternyata bisa ada bukti nyata," terangnya. (YNI)

Baca juga:

  1. Dewi Sandra Kecam Keras Perusahaan Pelaku Pembakaran Hutan
  2. Tahun Baru Islam 1437 Hijriah, Dewi Sandra Banyak Intropeksi Diri
  3. Dewi Sandra Ingin Dakwah Lewat Lagu
#Artis Indonesia #Poligami #Dewi Sandra
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan